Kalimat Sederhana yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Suami

Mimi Rohmitriasih23 Jan 2019, 10:56 WIB
Seks

Fimela.com, Jakarta Melakukan hubungan seks atau intim sudah menjadi kebutuhan utama bagi pasangan suami istri. Dan saat melakukan seks ini, pastinya suami maupun istri ingin mendapatkan hubungan yang mengesankan, penuh gairah dan makin intim baik secara fisik maupun psikis.

Melansir dari laman Dailystar.com, untuk meningkatkan gairah seks, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Hal tersebut mulai dari mendesain kamar tidur seromantis mungkin, memakai pakaian yang seksi, mamakai parfum yang bisa meningkatkan gairah seks dan bisa juga dengan menjaga kebersihan tubuh serta tempat tidur.

Para ahli juga mengungkapkan jika untuk meningkatkan gairah seks, bisa dilakukan dengan mengungkapkan kalimat-kalimat sederhana namun terdengar seksi dan menggoda. Penelitian yang dilakukan pada sedikitnya 5.300 partisipan perempuan, menemukan jika ada beberapa kalimat yang sangat ingin didengar dan meningkatkan gairah suami selama bercinta.

Kalimat ini sering dianggap sebagai kalimat yang sederhana. Namun jangan salah, efeknya luar biasa. Kalimat tersebut adalah:

  1. Sayang, ini sangat nikmat. Dirimu yang terbaik. (32 persen
  2. Aku mencintaimu, terangsanglah buatku. (21 persen)
  3. Aku membutuhkanmu sekarang. (19 persen)
  4. Aku menyukai tubuhmu. Aku menyayangimu. (16 persen)
  5. Aku begitu menikmatinya. Dirimu membuatku sangat terangsang. (12 persen)

Tak hanya kalimat-kalimat sederhana di atas yang membuat suami semakin bergairah, suara desahan istri juga membuat aktivitas seks terasa semakin menggairah. Erangan dari istri tidak jarang membuat suami semakin meningkatkan performanya selama berhubungan seks.

 

Short Desc
3Y Ago

Hubungan seks merupakan salah satu faktor penting dalam membina hubungan dengan pasangan. Lalu, apa yang biasanya menjadi kendala kaum perempuan ketika bercinta? Temukan jawabannya di sini.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Berbeda dengan laki-laki yang bisa on kapan pun dan di mana pun, kita perempuan biasanya membutuhkan suasana yang tepat untuk mendapatkan mood bercinta. Mungkin aromaterapi dan redupnya cahaya lilin bisa membantu, tapi sekarang tips bercinta dari kami, time to add some music to the mix.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Saat melakukan oral seks pada pasangan, clearly you�re taking charge of his pleasure, Fimelova! Meraba-raba keinginan para Kaum Adam saat melakukan oral seks khususnya blowjob bisa jadi justru merusak mood pasanganmu dan nggak menutup kemungkinan kepuasan yang kamu dan pasangan inginkan justru malah tak tercapai secara maksimal.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Sensasi bercinta dengan sex toys terkadang dibutuhkan sebagian pasangan untuk menambah variasi dalam berhubungan intim. Simak penjelasannya bersama Zoya Amirin, satu-satunya seksolog perempuan di Indonesia.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
4Y Ago

Kehadiran sex toys bisa jadi menguntungkan namun nggak sedikit juga justru merugikan bagi kehidupan seks seseorang. FIMELA.com pun dapat kesempatan lebih lanjut membahas seputar alat bantu seks ini bersama psikolog seks cantik, Zoya Amirin.

Selengkapnya
Short Desc