Sukses

Lifestyle

Persahabatan Pria dan Perempuan Rentan Menimbulkan Perasaan Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perasaan yang unik. Cinta bisa muncul kapan saja, di mana saja dan pada sosok siapa saja. Mengenai cinta, ini merupakan perasaan yang tak bisa ditebak begitu saja. Cinta adalah rahasia Tuhan yang terjadi di luar kuasamu.

Menyoal cinta, tidak sedikit pria maupun perempuan yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Kebersamaan yang sering terjadi, perhatian-perhatian kecil yang sering diberikan dan perasaan saling mengenal lebih dalam antara satu dengan lainnya, inilah yang akhirnya memunculkan perasaan cinta.

Kebaikan-kebaikan yang terjadi dalam suatu persahabatan seringkali menimbulkan perasaan nyaman pada pria. Sementara pada perempuan, kebaikan-kebaikan ini membuatnya ketergantungan dan baper parah. Diakui atau pun tidak, hampir semua orang yang awalnya mengaku hanya sahabat akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

Persahabatan antara pria dan perempuan lebih mungkin menciptakan cinta sejati dan mengesankan. Ini karena keduanya sudah saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Tak hanya mengenal pribadi satu sama lain, keduanya juga telah mengenal keluarga masing-masing. Inilah yang memungkinkan cinta karena persahabatan bisa terasa lebih nyaman dan mengagumkan.

Namun Sahabat Fimela, cinta karena persahabatan tidak jarang menyebabkan retaknya persahabatan. Ketika salah satu sahabat ternyata tak memiliki perasaan yang sama, hal ini tidak jarang akan menyebabkan patah hati yang mendalam. Persahabatan yang dulunya penuh keceriaan dan bahagia, dalam sekejab terasa sangat menyakitkan.

Sahabat Fimela ada yang pernah jatuh cinta pada sahabat juga? Cinta memang merupakan perasaan yang tak bisa ditebak, tapi pastikan untuk mengelolanya secara bijaksana dan dewasa ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading