Kisah Cinta Sesungguhnya Tak Seperti Drama Korea, Bawa Santai Saja!

Mimi Rohmitriasih23 Jan 2019, 12:26 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta di drama Korea memang indah, menggemaskan dan menyenangkan untuk dilihat. Bisa dipastikan bahwa semua orang mengakui jika kisah cinta seperti halnya di drama Korea sangatlah romantis, manis dan diimpikan oleh banyak perempuan. Kalau Sahabat Fimela, suka baper dan senyum-senyum sendiri juga saat melihat drama Korea?

Kisah cinta di drama Korea memang sangat indah dan romantis. Tapi realitanya, kisah cinta seperti di drama Korea akan sangat canggung jika terjadi di kehidupan sehari-hari kita.

Jika Sahabat Fimela ingin merasakan kisah asmara atau cinta yang romantis, tak perlu mengharapkan kisah cinta seperti di drama Korea. Bawa santai saja hubunganmu bersama pasangan. Jalani hubungan yang ada dengan perasaan sabar, saling percaya dan saling memiliki. Kalau pun ada masalah, tak perlu ngambek apalagi marah-marah di hadapan umum dan disaksikan banyak orang.

Di drama Korea, bertengkar di depan umum dengan pasangan mungkin terlihat unik dan menarik. Pertengkaran ini akan berubah jadi romantis ketika pasangannya mencoba menenangkan dengan ciuman atau pelukan. Tapi kalau di lakukan di dunia nyata, tidakkah momen seperti ini akan sangat canggung dilakukan? Bukannya dianggap romantis, hal seperti ini juga bisa menimbulkan kesan negatif buat orang lain.

Saat menjalin hubungan asmara, tak perlu terlalu mengumbar kemesraan di depan umum. Tak perlu juga terlalu sering memposting foto romantis berdua bersama pasangan di sosial media. Cinta yang sesungguhnya justru cinta yang sederhana. Cinta yang hebat justru cinta yang tak dibuat-buat dan dipamerkan ke semua orang.

Bagaimana pun kisah cintamu bersama pasangan, bawa santai kisah tersebut. Cinta kalian akan semakin indah dan mengesankan ketika kalian merasakannya dengan nyaman serta penuh bahagia. Pasangan bahagia tidak melulu mereka yang suka pamer kemesraan.