Tak Perlu Banyak Drama, Kisah Cinta yang Hebat Itu Sederhana

Mimi Rohmitriasih27 Jan 2019, 15:20 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan yang tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata. Cinta merupakan misteri dari Tuhan yang tak bisa ditebak kapan datangnya, bagaimana ia bisa hadir dan pada sosok siapa berlabuh. Karena cinta, seseorang bisa berubah secara drastis baik penampilan fisiknya dan sikapnya. Karena cinta, seseorang bisa saja menjadi orang lain yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Mengenai kisah cinta, siapapun pasti ingin kisah cintanya bersama pasangan menjadi kisah cinta yang hebat, mengesankan dan mengagumkan. Siapa pun pasti ingin kisah cintanya menjadi kisah cinta yang bikin bahagia dan nyaman.

Untuk mendapatkan kisah cinta hebat serta nyaman, kita tak perlu banyak drama Sahabat Fimela. Cinta yang hebat serta nyaman justru cinta yang dijalani secara sederhana. Cinta yang hebat adalah cinta yang tak perlu diumbar kemesraan maupun permasalahan yang ada di dalamnya.

Kisah cinta yang hebat adalah kisah cinta yang di dalamnya saling menerima kelebihan juga kekurangan masing-masing pasangan. Cinta yang hebat adalah cinta yang menghargai segala persamaan juga perbedaan yang ada.

Cinta yang hebat adalah cinta yang terus dipupuk agar semakin subur dan sehat setiap harinya. Ketika ada masalah, pasangan tidak saling menyalahkan melainkan saling menyelesaikan masalah yang ada dengan pikiran dewasa, bijaksana dan tenang. Cinta yang hebat adalah cinta yang tak pernah menuntut pasangan untuk menjadi yang terbaik melainkan sama-sama berjalan bersama agar keduanya semakin baik.

Tak perlu drama untuk membangun kisah cinta yang hebat. Adanya banyak drama dalam hubungan justru akan membuat hubungan yang ada terasa tidak nyaman, mengecewakan bahkan membosankan.