Sukses

Lifestyle

Sebelum Jatuh Cinta Lagi Penting Bagimu Jadi Diri Sendiri Dulu

Fimela.com, Jakarta Kegagalan asmara atau cinta di masa lalu sering kali membuat orang trauma untuk jatuh cinta lagi. Sahabat Fimela, pastikan agar tidak pernah takut untuk jatuh cinta lagi dan menemukan bahagiamu. Percaya atau tidak, obat dari patah dan sakit hati adalah jatuh cinta lagi.

Jika ingin terbebas dari masa lalu yang menyakitkan dan menyedihkan, usahakan untuk merencanakan masa depan yang lebih baik. Tatap masa depan dengan penuh percaya diri, jadilah diri sendiri dengan lebih bahagia. Bayang-bayang buruk masa lalu jangan sampai membuatmu terpuruk dan mengurung diri.

Percayalah bahwa di depan sana ada seseorang yang tulus, penuh cinta dan penuh penerimaan pada kita. Namun ingat, sebelum jatuh cinta lagi penting bagimu untuk menjadi dirimu sendiri dulu. Jangan pernah menjadi orang lain hanya karena ingin orang yang selama ini mengisi hatimu memiliki perasaan sama terhadapmu.

Cinta yang tulus dan mampu membawa bahagia adalah cinta yang penuh penerimaan. Cinta yang jujur dan apa adanya. Jika dia mencintaimu dengan tulus, dia tak mungkin memintamu untuk menjadi orang lain atau berpura-pura menjadi seperti yang dia mau. Dia yang tulus akan menerima kurang lebihmu dengan baik.

Selain menjadi diri sendiri, hal lain yang penting dilakukan sebelum jatuh cinta lagi adalah bersenang-senanglah dengan hidupmu, cobalah untuk menjadi perempuan yang lebih mandiri, cari tahu apa yang diinginkan hatimu dan yakinkan hatimu bahwa ia bisa terbuka untuk orang baru. Jika kegagalan dalam hubungan sebelumnya terjadi karena kesalahanmu, perbaiki lagi sikapmu dan jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama.

Selama kita yakin kita bisa, jatuh cinta bukan perkara yang sulit dilakukan. Selamat mencoba dan semoga bahagia selalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading