Usung Semangat Aggressive Mindset, Brand Mobil Eropa Tertua Hadir di Indonesia

Karla Farhana28 Jan 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Renault Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pasar otomotif Tanah Air telah berkembang dengan pesat dalam waktu beberapa tahun belakangan. Kebutuhan akan kendaraan yang cocok untuk keluarga semakin meningkat. 

Bukan hanya mobil berkapasitas besar dan nyaman, mobil keluarga kini sudah banyak yang dilengkapi sejumlah teknologi mutakhir yang memudahkan pengendara serta keluarga dalam beraktivitas sehari-hari. 

Melihat pasar otomotif Indonesia yang sangat dinamis, ada celah besar bagi merek-merek mobil baru untuk hadir di Tanah Air. Salah satunya, Reanult. 

Mobil Eropa terkemuka yang telah memiliki pengalamn internasional selama 120 tahun dan kini telah menjadi salah satu aliansi otomotif terbesar di dunia.

Reault yang kini telah melebarkan sayapnya ke luar Eropa, salah satunya Indonesia, menunjuk Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru untuk membangun bisnis brand otomotif di Tanah Air. 

"Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia," ungkap CEO PT Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert dalam acara press conference di kawasan Jakarta Pusat, Senin (21/1). 

Mengusung Semangat Aggressive Mindset

Mengawali langkah di tahun 2019 ini, Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer eksklusif di Jakarta dan Tangerang. Dengan mengusung semangat Aggressive Mindset, yang juga sekaligus menjadi kunci suksesnya, Renault akan memanfaatkan pasar otomotif yang dinamis. 

Brand kendaraan asal Perancis ini telah membuat mobil sejak 1898. Untuk dapat terus bersaing dengan brand baru, Renault terus mengejar strategi pertumbuhan, dengan berfokus pada eskpansi internasional dan mengembangkan sinergi dari lima merek yang dimilikinya. 

Lanjutkan Membaca ↓