Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru Imlek di Taman Zodiak China Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek identik dengan beragam perayaan dan keseruan. Gandaria City pun kembali menghadirkan rangkaian aktivitas Chinese New Year yang berbeda dari tahun sebelumnya untuk merayakan Years of the Pig.

Mengakomodir kebutuhan konten media sosial dengan stok foto, Gandaria City menghadirkan Chinese Zodiac Park di tahun babi ini. Tak sekedar berpose di Chinese Ornament, pengunjung bisa berfoto di Chinese Zodiac Park di area Main Atrium dan North Lobby Gandaria City yang instagramable.

Pengunjung diajak untuk mengeksplorasi taman untuk menemukan zodiak dan shionya masing-masing untuk mendapatkan foto yang paling menarik. Jangan lupa untuk memilih busana yang tepat jika ingin membuat hasil foto maksimal.

Kemeriahan dan keseruan lain masih berlanjut dengan sederet Chinese performance seperti Guzheng, Lion Dance, dan God of Wealth. Rangkaian Chinese New Year performance ini bisa disaksikan mulai dari tanggal 19 Januari sampai dengan 10 Februari 2019. Guzheng (19, 20, 26, 27 Jan dan 2,3,9, 10 Feb); Lion Dance (4, 5 dan 6 Feb) dan God of Wealth (26, 27 Jan dan 2,3,4, 5, 9, 10 Feb).

 

Lucky Art Pockets

Selain itu, khusus untuk PG Cardholders, Gandaria City memberikan compliment berupa Chinese New Year Lucky Art Pockets bagi customer yang yang berbelanja Rp750 ribu atau Rp1 juta (transaksi menggunakan OVO). Jangan lewatkan kesempatan untuk mengkoleksi Lucky Art Pockets mulai dari 9 Januari sampai 10 Februari 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading