Sukses

Lifestyle

Suami Ngambek Karena Cemburu, Apa yang Bisa Dilakukan?

Fimela.com, Jakarta Tak hanya perempuan saja yang akan ngambek, marah dan memilih diam saat cemburu. Hampir sebagian besar pria juga akan ngambek disaat ia cemburu.

Cemburu seseorang terhadap pasangannya sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal. Misalnya saja cemburu karena pasangan lebih fokus di pekerjaan, cemburu dengan orangtua pasangan bahkan cemburu dengan anak sendiri hingga cemburu pada teman atau sahabat pasangan yang ternyata lebih dekat dan tahu banyak hal mengenai pasangan.

Ketika Mendapati Suami Cemburu, Harus Bagaimana?

Ketika Sahabat Fimela mendapati suami cemburu dan ia hanya memilih diam, cuek serta tak seromantis biasanya, apa yang harus dilakukan? Kita harus bagaimana?

Tak perlu terlalu panik ketika suami cemburu. Beri pengertian bahwa Sahabat Fimela sangat menyayangi suami dan sangat bahagia mendapati suami cemburu. Meski begitu, mintalah suami agar tidak cemburu berlebihan karena itu bisa menyebabkan salah paham dan hubungan yang ada terasa kurang nyaman.

Cari tahu siapa yang membuat suami cemburu. Jika sudah tahu siapa yang membuat suami cemburu, perbaiki lagi hubunganmu dengan orang itu. Lebih hati-hati lagi saat berteman apalagi bersahabat. Batasi lagi hubunganmu dengan orang yang membuat suami cemburu.

Balik Ngambek Membuat Keadaan Semakin Rumit

Saat suami ngambek, usahakan agar tidak balik ngambek padanya. Tetaplah berlaku ramah, sopan dan santun pada suami. Bersikaplah seolah tak ada apa-apa atau lebih manis dan seromantis mungkin pada suami. Jika suami banyak diam dan marah, beri waktu buatnya untuk sendiri dulu. Saat dilanda masalah sebagian pria membutuhkan waktu untuk sendiri dulu agar semuanya kembali normal dan hatinya jadi lebih tenang.

Bicarakan masalahmu dengan pasangan secara baik-baik dan beri pengertian. Tak hanya suami yang harus lebih pengertian, Sahabat Fimela juga perlu untuk lebih menghargai, mengerti dan menghormati suami. Hadapi suami dengan sikap yang lebih sabar dan tenang.

Suami yang merasa cemburu menandakan rasa sayangnya sungguhan serta tulus. Berbahagialah saat mendapati suami cemburu. Pun begitu, tetap berhati-hati dalam bersikap agar kecemburuan suami tak membahayakan hubungan kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading