Grogi ke Sahabat Sendiri, Bisa Jadi Tanda Sahabat Fimela Mencintainya

Mimi Rohmitriasih25 Jan 2019, 06:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Persahabatan antara pria dan perempuan seringkali menimbulkan rasa cinta. Disadari atau tidak, diakui atau tidak, persahabatan yang sudah terjalin lama, membuat keduanya sama-sama nyaman, rindu jika tidak bertemu dan bercengkerama bersama, tidak jarang hal ini memupuk benih-benih cinta di dada.

Kebiasaan saling ada untuk satu sama lainnya membuat perempuan dan pria yang bersahabat merasa nyaman. Ini juga membuat keduanya saling ketergantungan satu sama lainnya.

Ketika Sahabat Fimela ternyata jatuh cinta pada sahabat sendiri, ada beberapa tanda yang bisa dirasakan. Tanda tersebut mulai dari merasa sangat nyaman, aman dan tenang saat berada di dekat sahabat. Rasa rindu dan kangen yang menggebu-gebu ke sahabat saat tak bisa saling bertemu.

Tanda lain jika Sahabat Fimela ternyata jatuh cinta pada sahabat sendiri adalah adanya rasa cemburu di hati ketika mendapati sahabat menyukai perempuan lain dan lebih dekat dengan perempuan lain. Adanya perasaan grogi pada sahabat sendiri juga menunjukkan bahwa dirimu telah menaruh cinta kepadanya.

Saat mencintai sahabat sendiri, lantas apa yang bisa dilakukan? Jalani perasaan itu sewajarnya saja. Jika memungkinkan Sahabat Fimela bisa bersanding dengan sahabat, tak apa jika harus mengungkapkan perasaan tersebut. Namun, jika mengungkapkan cinta hanya akan merusak persahabatan yang selama ini telah terjalin, sebaiknya pendam saja perasaan itu sendiri.

Cinta yang berawal dari persahabatan memang mengesankan. Tapi, karena cinta persahabatan yang ada juga bisa hancur berantakan.