Paha Kram Setelah Berhubungan Intim? Lakukan Ini Untuk Meredakannya!

Ivana Okta27 Jan 2019, 20:45 WIB
seks

Fimela.com, Jakarta Saat berhubungan seks rasanya apa yang dilakukan benar-benar membuat adrenalin naik. Tak sadar kadang aktivitas seks pun jadi sedikit liar. Tiba-tiba saja setelah berhubungan seks tubuh jadi nyeri, atau memar, dan juga luka akibat tak sengaja kena kuku atau gigitan.

Salah satu hal yang sering dikeluhkan pasutri adalah paha yang terasa kram setelah berhubungan intim. Lalu, apa sih yang bisa dilakukan untuk meredakan rasa nyeri ini?

Hubungan seks seperti halnya aktivitas olahraga yang membakar kalori dan mengharuskan untuk bergerak lincah. Tak jarang paha pun jadi kram karena gerakan otot perut, panggul lengan dan paha yang berlebihan. Cara yang sangat tepat untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan peregangan otot atau menikmati mandi air hangat. Selain itu sebaiknya saat tubuh masih nyeri hindari aktivitas yang terlalu berat ya.

Bercinta atau berhubungan intim memang membutuhkan tubuh yang bugar. Semakin sering berolahraga dan melakukan berbagai peregangan tubuh maka akan semakin jarang terasa kram atau rasa nyeri pada tubuh.

Ada baiknya juga untuk melakukan pemanasan sebelum bercinta agar rasa kram tak sampai menyerang. Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Ilustrasi/copyright unsplash.com/rawpixel
3W Ago

Di waktu malam, libido pria dan perempuan berada di kutub yang berlawanan.

Selengkapnya
Ilustrasi/copyright unsplash.com/rawpixel
Ilustrasi/copyright shutterstock.com
3W Ago

Orgasme merupakan puncak kepuasan saat melakukan hubungan intim atau seks.

Selengkapnya
Ilustrasi/copyright shutterstock.com
ilustrasi seks pagi hari/copyright Shutterstock
3W Ago

Berhubungan seks ternyata memberikan manfaat yang luar biasa.

Selengkapnya
ilustrasi seks pagi hari/copyright Shutterstock