Sukses

Lifestyle

Design Orchard, Pameran Ritel Lokal yang Jadi Penarik Perhatian di Singapura

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar tentang Design Orchard di Singapura? Design Orchard adalah acara yang dipelopori oleh Enterprise Singapore, JTC, dan Singapore Tourism Board untuk mengubah Orchard Road menjadi tujuan destinasi gaya hidup dengan pengalaman ritel menarik di tengah taman hijau yang subur.

Dibuka mulai besok Jumat (25/1/2019) di Singapura dan menyatukan lebih dari 60 label lokal, Design Orchard bertujuan memunculkan talenta baru di sektor gaya hidup dan fashion, mempersiapkan mereka memasarkan produk sampai ke luar negeri. Melalui Design Orchard, para pengunjung, baik lokal maupun internasional diharapkan dapat menyaksikan Orchard Road yang lebih hidup dan menarik.

Design Orchard terletak di persimpangan Orchard Road dan Cairnhill Road dalam bangunan 2,5 lantai yang memiliki pameran ritel di lantai pertama, ruang inkubasi di lantai dua, dan ruang acara di area atap. Salah satu ritel lokal Singapura, Naiise memamerkan 61 label baru dan ternama yang mewakili berbagai kategori produk, seperti pakaian, kecantikan, kesehatan, oleh-oleh, dan perabotan rumah tangga.

 

Naiise dan TaFF di Design Orchard

Naiise juga memiliki program bimbingan yang mencakup pemasaran, merchandising, dan perencanaan ekspansi. Berbagai perusahaan ternama juga akan berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui sesi pendampingan pribadi dan sesi kelompok. Ada juga The Textile and Fashion Federation Singapore atau TaFF yang akan membina para perancang busana independen dan bisnis fashion dengan menawarkan ruang kerja bersama, peralatan menjahit profesional, perpustakaan kain, peluang kolaborasi, dan jaringan dengan para pelaku industri.

TaFF juga menjalankan program inkubasi The Bridge Fashion Incubator bagi calon perusahaan fashion dari Singapura, berfokus pada keberlanjutan, inovasi, dan teknologi. Selain itu, arsitektur bangunan Design Orchard yang berani adalah tempat istirahat publik yang terbaik dari kesibukan di Orchard Road.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading