Sukses

Lifestyle

Alasan LDR Adalah Hubungan Asmara Terbaik dan Mendewasakan

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan LDR atau hubungan asmara jarak jauh memang tidak mudah. Terpisahnya pasangan oleh jarak dan waktu membuat keduanya tak bisa leluasa saling bertemu setiap waktu. Jarak yang tak dekat juga sangat memungkinkan pasangan mudah merasa bosan satu sama lain, kurang percaya dan kurang nyaman. Apalagi, jika pasangan ini tak terbiasa dengan hubungan jarak jauh.

Meski LDR sangat tidak mudah, sebenarnya hubungan ini adalah hubungan asmara terbaik dan mendewasakan. Lewat LDR, pasangan bisa lebih saling menghargai dan menghormati. LDR juga akan membuat pasangan semakin dewasa, berpikir lebih bijak dan belajar lebih sabar.

Adanya banyak tantangan dalam hubungan LDR bisa membuat kedua pasangan belajar menjadi diri sendiri, menjaga cinta dan menjaga komitmen. Disadari atau pun tidak, hubungan asmara jarak jauh akan membantu kedua pasangan mengenal kedua keluarga dalam jarak lebih dekat.

Bagi pasangan LDR, mereka bisa belajar menghargai hal-hal kecil dalam hubungan. Saat tiba waktunya pertemuan, keduanya bisa merasa sangat bahagia yang tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata. Banyak momen lucu, mengesankan dan mendebarkan hati saat tiba waktunya pertemuan.

Saat menjalin hubungan jarak jauh, Sahabat Fimela dan pasangan bisa menjadi pribadi yang lebih sabar. Di awal mungkin kalian sudah saling merencanakan masa depan dengan baik. Hanya saja, tidak selamanya rencana itu bakal terlaksana dengan baik. Sewaktu-waktu rencana yang dibuat akan berubah. Dan saat rencana berubah, itu artinya kalian harus lebih sabar dan menerima segala risiko dengan lebih lapang dada.

Hubungan LDR juga akan membantumu menjadi pribadi yang bisa mengontrol diri dengan lebih baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading