Sukses

Lifestyle

Saat Ngambek yang Dimau Perempuan Cuma Satu, Pria Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Apa yang Sahabat Fimela inginkan di kala ngambek dengan pasangan? Tidak sedikit dari kita yang ngambek akan merasa pasangan kurang peka, apa yang dilakukannya serba salah dan ia semakin menyebalkan.

Setiap orang mungkin setuju jika perempuan yang sedang ngambek sangat sulit dipahami apa maunya. Saat ngambek, perempuan terlihat makin menakutkan sekaligus menjengkelkan. Saat ngambek, perempuan juga lebih sensitif, mudah tersinggung bahkan mudah baper. Beberapa akan lebih pendiam dan murung.

Sebagian besar pria sering merasa bingung ketika mendapati perempuan yang dicintainya ngambek. Apa yang harus dilakukan agar perempuan yang dicintainya kembali ceria atau setidaknya tersenyum? Karena pada dasarnya, saat ngambek semua yang dilakukan pria seolah salah dan semakin membuat perempuan yang dicintainya naik darah.

Sebenarnya nih ya, saat perempuan ngambek yang ia mau cuma satu. Apa itu? Kasih sayang tulus dari pria yang dicintainya. Perempuan yang sedang ngambek berangsur akan ceria atau setidaknya senyum dan hatinya nyaman kembali ketika pria yang dicintainya membuatnya tenang. Belaian, kesabaran dan dukungan dari pria akan membuat perempuan luluh.

Semarah dan sengambek apapun perempuan, saat pria yang dicintainya memeluknya dengan mesra dan coba menenangkannya, maka perasannya akan membaik. Kata-kata cinta dan halus diringi sedikit candaan akan membuat perempuan tersenyum kembali. Pria penting menjadi pendengar sekaligus penasehat yang baik buat perempuannya.

Kalau Sahabat Fimela sendiri, saat ngambek dan galau maunya pasangan bagaimana?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading