Sukses

Lifestyle

Makan Keju Lebih Menyenangkan dengan Bentuk Stik

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta keju tentu sudah tidak asing dengan kemampuan keju yang memberikan rasa gurih dalam makanan. Keju cocok digunakan sebagai campuran makanan yang creamy seperti pasta atau hanya menjadi isian roti.

Keju umumnya memiliki bentuk lembaran, balok, dan bulat yang tidak praktis ketika hendak dimakan secara langsung. Emina Cheese memberikan cara baru yang menyenangkan ketika menyantap keju dengan bentuk stik.

Emina Cheese sendiri sudah lebih dari 60 tahun memproduksi keju di Jepang. Kata Emina berasal dari istilah "Egao Wo Mina Ni" yang berarti membuat semua orang tersenyum dengan keju. Kalimat inipun menginspirasi Emina Cheese untuk memproduksi keju sebagai produk yang sehat dan lezat.

Kemasan dan bentuknya yang unik, membuat Emina Cheese cocok digunakan sebagai kudapan ketika menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

“EMINA Cheese bertujuan untuk berbagi cara baru yang sehat dalam mengonsumsi keju dari Jepang ke Indonesia, sekaligus untuk menyediakan pilihan camilan baru yang berperan untuk membangun masyarakat yang lebih baik melalui produk yang lebih sehat. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk keju olahan berkualitas tinggi dan lezat di Indonesia,” ujar Hiroyuki Okada, Presiden Direktur, PT EMINA CHEESE INDONESIA.

 

Memungkinkan makan keju kapanpun dan di manapun

Di Indonesia, Emina Cheese hadir dengan dua varian keju, yakni keju olahan siap makan Emina Cheese Stick dan Emina Cheese Block. Emina Cheese Stick memberikan pengalaman unik yang memungkinkan konsumen mengonsumsi keju secara langsung kapanpun dan di manapun.

Emina Cheese Stick juga bisa menjadi pelengkap untuk bekal anak-anak atau camilan santai. Setiap porsinya, keju stik ini mengandung kalsium yang setara dengan dua gelas susu dan Vitamin D yang setara dengan 16 gelas susu. Hadir dengan varian rasa original, pizza, dan banana caramel, keju stik ini menjadi sumber protein yang baik.

Sementara Emina Cheese Block dapat digunakan untuk melengkapi keperluan memasak secara kreatif. Untuk varian mild, akan membawa kebaikan susu segar dalam masakan. Sedangkan varian Rich yang merupakn keju cheddar olahan khas yang memiliki rasa mewah berkat kandungan keju alami dengan kandungan kalsium dan protein. Terakhir varian Mozza yang merupakan campuran khas keju cheddar dan keju mozarella yang meleleh ketika dimasak.

Dengan varian keju balok ini, semua orang dapat menggunakan berbagai macam cara pengolahana masakan. Sehingga rasa masakan menjadi lebih kaya dengan tampilan yang kreatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading