Perempuan Susah Dipahami dan Pria Susah Dimengerti, Benarkah?

Mimi Rohmitriasih25 Jan 2019, 13:14 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang bahwa perempuan adalah makhluk yang susah buat dipahami. Perempuan adalah makhluk yang tak bisa ditebak begitu saja apa maunya, bagaimana cara membuatnya bahagia dan menjadi pribadi yang tulus sepenuhnya.

Bagi sebagian besar pria, tentunya mereka setuju jika memahami istri atau kekasih hatinya adalah suatu hal yang sangat susah. Apalagi, ketika memahami perempuan yang sedang ngambek baik karena premenstruasi, karena cemburu hingga karena kelelahan. Perempuan yang sedang lapar pun terkadang sangat sulit buat dipahami dan dimengerti apa maunya.

Jika perempuan adalah makhluk yang paling sulit buat dipahami, maka pria adalah mahkluk yang juga sangat sulit atau susah buat dimengerti. Meski ia terkesan cuek dan tak peduli, sebenarnya pria adalah makhluk yang cukup sensitif. Sekali waktu pria bisa menjadi pribadi yang sangat manja, ingin dicintai sepenuhnya dan seolah tak bisa jauh dari kita, namun dalam sekejab pria bisa lupa pada kita.

Ketika sudah dibuat sibuk dengan pekerjaannya atau hobinya, tak jarang pria akan melupakan perempuan yang dicintainya. Giliran kekasihnya ngambek, ia justru semakin cuek dan tak peduli. Dan saat kekasihnya bisa berdamai dengan dirinya sendiri lantas membiarkan si pria sendiri dulu, si pria tidak jarang akan marah-marah dan curiga kekasihnya tak menyayanginya lagi.

Disadari atau tidak, untuk urusan cinta dan asmara baik perempuan maupun pria adalah pribadi yang cukup rumit. Keduanya bisa menjadi pribadi dengan pikiran sangat dewasa dan bijaksana. Tapi tidak jarang keduanya juga akan sangat kekanak-kanakan dan salah paham.

Walau sama-sama susah dipahami dan dimengerti, ketika menjalin asmara baik perempuan maupun pria akan merasa sangat istimewa. Keduanya juga akan sangat bahagia dan terbuai oleh cinta. Kalau Sahabat Fimela selama ini susah mengerti apa mau pasangan tercinta, ingat lagi bahwa ia tidak jarang juga kesulitan memahamimu.