Pasangan yang Suka Makanan Pedas Memiliki Kehidupan Asmara Mengesankan

Mimi Rohmitriasih27 Jan 2019, 15:17 WIB
Zodiak seks

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim atau seks menjadi kebutuhan penting bagi pasangan suami istri. Semakin panas atau bergairah hubungan seks yang dimiliki, maka semakin bahagia pernikahan yang dijalani. Semakin menggairahkan hubungan seks yang dijalani, ini akan membuat pasangan suami istri semakin mesra.

Baru-baru ini sebuah studi menyebutkan jika pasangan suami istri yang menyukai makanan pedas ternyata memiliki kehidupan seks lebih panas atau menggairahkan. Melansir dari laman New York Time, penelitian yang dilakukan oleh OnePoll dan El Yucateco menemukan jika pasangan yang menyukai makanan dengan rasa pedas tak hanya memiliki hubungan seks panas melainkan juga frekuensi yang lebih sering.

Penelitian yang dilakukan sedikitnya pada dua ribu partisipan menemukan jika mereka yang suka makanan pedas rata-rata memiliki hubungan seks sebanyak 5,3 kali per bulannya. Sementara pasangan suami istri yang menyukai makanan tidak pedas dan ringan, hanya memiliki hubungan seks sebanyak 3,2 kali per bulannya.

Kenapa Pasangan Suka Pedas Kehidupan Seksnya Lebih Panas?

Para peneliti menyebutkan jika rasa pedas memiliki korelasi tinggi terhadap sensasi bertualang seseorang. Mereka yang suka pedas umumnya sangat suka tantangan, memiliki semangat tinggi dan gairah yang mengesankan. Mereka juga cenderung melakukan segala sesuatu dengan performa tinggi. Termasuk ketika mereka melakukan hubungan seks.

Umumnya, mereka yang menyukai makanan pedas memiliki kesehatan dan kebugaran yang mengesankan. Mereka bahkan menyukai olahraga dan kegiatan lain yang menguras tenaga. Saat melakukan hubungan seks, besar kemungkinan orang-orang ini akan melakukannya dengan sangat baik bersama pasangannya.

Short Desc
3Y Ago

Tak hanya kemampuan gaya bercinta saja yang perlu ditingkatkan, olah tubuh pun sangat perlu digiatkan demi bisa memuaskan kamu dan pasangan saat bercinta. Agar momen bercintamu semakin bergairah, kami berikan tujuh gerakan sederhana yang mudah dilakukan sebelum bercinta. Berani mencoba? Fotografer : Windy Sucipto. Model/narasumber : Dayana Soemirat (pilates teacher). Lokasi : Pop Pilates Method, Jln. Puri Indah Raya Jakarta Barat, Telp (021) 93930794

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Kamar tidur memang menjadi tempat favorit bagi kebanyakan pasangan untuk bercinta. Bila kamu belakangan merasa kamar tidur tidak lagi menjadi tempat paling bergairah untuk mengasah kemampuan seks kamu bersama pasangan, mungkin kamu harus mengganti kasurmu. Ya, kasurmu, Fimelova! Nih, beberapa trik yang bisa kamu aplikasikan!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Dari pada berterus terang bahwa dirinya nggak mencapai orgasme, perempuan lebih memilih untuk lakukan fake orgasm di depan Si Dia. Padahal, kejujuran dalam sebuah hubungan sangat penting.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Kesuburan nggak hanya sebatas pada Si Perempuan yang selalu mendapatkan menstruasi setiap bulan atau Si Lelaki mengonsumsi makanan sehat saja. Ada beberapa hal di luar itu yang mungkin harus kamu dan Si Dia cermati lebih lagi, Fimelova!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Pernah mengamati posisi tidur kamu dan pasangan, Fimelova? Menurut sebuah penelitian posisi tidur kamu dan Si Dia di atas ranjang mengungkapkan bagaimana gambaran hubunganmu, lho! Penasaran, kan?

Selengkapnya
Short Desc