Pasangan yang Suka Makanan Pedas Memiliki Kehidupan Asmara Mengesankan

Mimi Rohmitriasih27 Jan 2019, 15:17 WIB
Zodiak seks

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim atau seks menjadi kebutuhan penting bagi pasangan suami istri. Semakin panas atau bergairah hubungan seks yang dimiliki, maka semakin bahagia pernikahan yang dijalani. Semakin menggairahkan hubungan seks yang dijalani, ini akan membuat pasangan suami istri semakin mesra.

Baru-baru ini sebuah studi menyebutkan jika pasangan suami istri yang menyukai makanan pedas ternyata memiliki kehidupan seks lebih panas atau menggairahkan. Melansir dari laman New York Time, penelitian yang dilakukan oleh OnePoll dan El Yucateco menemukan jika pasangan yang menyukai makanan dengan rasa pedas tak hanya memiliki hubungan seks panas melainkan juga frekuensi yang lebih sering.

Penelitian yang dilakukan sedikitnya pada dua ribu partisipan menemukan jika mereka yang suka makanan pedas rata-rata memiliki hubungan seks sebanyak 5,3 kali per bulannya. Sementara pasangan suami istri yang menyukai makanan tidak pedas dan ringan, hanya memiliki hubungan seks sebanyak 3,2 kali per bulannya.

Kenapa Pasangan Suka Pedas Kehidupan Seksnya Lebih Panas?

Para peneliti menyebutkan jika rasa pedas memiliki korelasi tinggi terhadap sensasi bertualang seseorang. Mereka yang suka pedas umumnya sangat suka tantangan, memiliki semangat tinggi dan gairah yang mengesankan. Mereka juga cenderung melakukan segala sesuatu dengan performa tinggi. Termasuk ketika mereka melakukan hubungan seks.

Umumnya, mereka yang menyukai makanan pedas memiliki kesehatan dan kebugaran yang mengesankan. Mereka bahkan menyukai olahraga dan kegiatan lain yang menguras tenaga. Saat melakukan hubungan seks, besar kemungkinan orang-orang ini akan melakukannya dengan sangat baik bersama pasangannya.