Melihat Keindahan Malam Jakarta dari Atas Rooftop Sambil Berdansa

Karla Farhana27 Jan 2019, 17:00 WIB
[Fimela] the Jive Society Cocktail Wine & Dance Vol. 1

Fimela.com, Jakarta Usai lelah bekerja di kantor, menikmati pemandangan Jakarta di malam hari memang dapat melepas penat. Apa lagi, kalau sahabat Fimela dapat menikmatinya dari atas gedung hotel, seperti di Bart Artotel Jakarta. 

Rooftop bar yang berada di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat ini menggelar the Jive Society Cocktail Wine & Dance Vol. 1, dimana pengunjung dapat bercengkrama sambil menikmati malam Jakarta dari atas rooftop bar.

Sesuai dengan judulnya, Bart pada Rabu (23/1) malam, menyajikan cocktail dan wine tasting. Juga menampilkan DJ dengan musik hause yang mengajak para pengunjung untuk dancing bersama. Selain itu, pengunjung juga diajak untuk mencicipi wine yang ringan bersama Joan Ricart dari Bodega Iniesta. 

"Kami ingin membuat crowd, dimana ada element dari cocktail, spirit, wine, dan dance. Acara ini betujuan untuk having fun dan partying aja, sih. Kali ini kami mencoba untuk menggabungkan tiga elemen. Bar take over, wine tasting, dan dance. Jadi, all elements di satu tempat," jelas Rizdian Siregar, Artotel Corporate Director. 

Menurut Rizdian, dengan konsep ini, pengunjung akan memiliki banyak pilihan dalam menikmati minuman sambil melihat suasana Jakarta di malam hari. Bart Artotel juga akan melakukan road show. The Jive Society Cocktail Wine & Dance Vol. 1, kali ini merupakan acara pertama yang akan dilanjutkan dengan sebuah event lain di Bali, Yogyakarta, dan di berbagai Artotel properti lainnya. 

Minuman dengan Cita Rasa Lokal

[Fimela] the Jive Society Cocktail Wine & Dance Vol. 1
the Jive Society Cocktail Wine & Dance Vol. 1 | Karla Farhana/ FImela.com

Bar takeover yang dilakukan dari mixologist  Abdi sangat berbeda dari minuman lainnya. Abdi menggunakan local ingredients sehingga menciptakan minuman dengan cita rasa Indonesia, seperti Lawangsewu dan Twist yang memiliki cita rasa pandan. 

Sementara Benito justru lebih bermain pada ranah Asian seperti Jepang, Korea, dan Thailand. Kedepannya, Rizdian mengatakan, Bart Artotel akan membawa mixologist dari Hong Kong, Manhattan, Singapura, dan Korea. 

Lanjutkan Membaca ↓