Sukses

Lifestyle

Toko Ini Hadirkan Berbagai Macam Kebutuhan Masyarakat Urban Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dengan ritme kehidupan dan mobilitas yang tinggi, masyarakat urban biasanya memiliki kebutuhan yang selalu meningkat, namun biasanya mereka tidak punya banyak waktu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Masyarakat urban dewasa ini juga cenderung memilih produk tidak hanya berdasarkan fungsi, tetapi juga dilihat desain, warna, keefektifan dan efisiensinya juga.

Dengan adanya fenomena ini, salah satu toko merek ritel internasional INONE berinovatif dan berkomitmen untuk membantu masyarakat urban di Indonesia. Berdiri sejak 2019, dengan konsep easy, simple, good, toko yang baru membuka cabang ke-4 di Mall of Indonesia (MOI) ini menawarkan berbagai macam produk gaya hidup yang dinamis dan penuh gaya bagi masyarakat perkotaan Indonesia.

INONE sendiri menyediakan produk khusus untuk kegiatan sehari-hari masyarakat urban dari siang hingga malam dengan desain yang menarik dan fungsi inovatif.

Barang yang menarik dan produk berstandar internasional

Produk-produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup generasi urban seperti, aksesoris elektronik, kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga dan barang-barang untuk bepergian.

Selain itu, nama INONE sendiri berarti IN : mengacu pada isi dan koreksi, sedangkan ONE : merupakan kesederhanaan dan terkonsentrasi di satu tempat. Jadi, arti nama toko ini yaitu, semua hal baik yang dibutuhkan dapat ditemukan di satu tempat.

Dengan begitu, adanya toko ini juga bertujuan untuk menyediakan produk-produk berstandar internasional yang inovatif, berkualitas, sederhana, menarik dan terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading