4 Tempat di Dunia Paling Memukau untuk Menginap

Anisha Saktian Putri29 Jan 2019, 18:30 WIB
Bali/BookRetreats.com

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin tinggal di tempat yang nyaman dengan pemandangan yang indah? Di berbagai belahan dunia, banyak sekali lokasi yang membuatmu ingin menetap di sana. Dilansir dari Afar, berikut beberapa tempat indah yang dapat mencuri hatimu.

1. Healing Retreat di Bali

Tempat yang dikerjakan selama tiga tahun ini dibangun dengan bahan utama bambu. Sahabat Fimela dapat membayar US$475 atau sekitar Rp6 juta. Tarif sebesar ini akan membawamu dan keluarga serasa berada di pedesaan dengan pemandangan yang menakjubkan.

2. Humpback Whale Research di Kosta Rika

Lokasi indah ini berada di pulau terpencil Osa Peninsula, lepas pantai Kosta Rika. Sahabat Fimela akan menghabiskan hari-hari di laut dan terpukau melihat gerakan lincah serta merekam suara ikan paus. Dengan membayar sebesar US$2.690 atau sekitar Rp38,3 juta untuk sepekan, sudah termasuk makan dan penginapan, akan mendapatkan pengalaman yang sangat tidak terlupakan.

3. Rosewood Mayakoba di Meksiko

Meksiko/Booking.com
Meksiko/Booking.com

Selain dimanjakan dengan tempat yang indah, berkunjung ke sini akan mendapatkan manfaat bagi kesehatan. Kota terpencil Semenanjung Yucatan di Meksiko ini menyuguhkan ritual kesehatan tradisi kuno masyarakat setempat. Tempat spa dengan nama The Temazcal Ritual yang bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik

4.  Troglodyte Lodgings di Jamaika

Tempat terpencil di atas tebing yang menyerupai gua ini akan membuatmu merasa tinggal di masa lampau. Namun, gua di Jamaika ini dibuat dengan gaya arsitektur yang modern. Sahabat Fimela pun dapat makan di sebuah gua pribadi dan melakukan aktivitas menyenangkan, selain menginap.

Itu dia beberapa penginapan dengan pemandangan yang bisa menjadi list travellingmu.

Lanjutkan Membaca ↓