Pada Cinta yang Datang Kita Bisa Belajar, Tak Perlu Sibuk Menghindar

Mimi Rohmitriasih28 Jan 2019, 11:31 WIB
Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perkara yang misterius. Cinta bisa muncul kapan saja, pada sosok siapa saja dan di mana saja. Cinta merupakan rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak kapan datangnya. Cinta juga merupakan perkara yang tak bisa dipaksakan. Cinta adalah perasaan unik dan tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata.

Perihal cinta, dia yang datang tak jarang membuat kita menghindar. Sementara saat dia pergi menjauh, kita terlalu sibuk buat mengejar. Saat cinta datang sebaiknya kita tak perlu sibuk menghindar. Jalani semua yang ada dengan tetap tenang dan nyaman.

Ketika kita terlalu sibuk buat menghindar dari cinta yang datang, sadar atau tidak ini justru akan membuat kita merindukan cinta yang datang tersebut ketika cinta tersebut telah pergi menjauh. Perlu kita tahu, pada cinta yang datang kita bisa belajar banyak hal.

Mulai dari belajar menghargai perasaan orang lain, belajar bersikap lebih dewasa dengan tak buru-buru menghindar juga menerima cinta yang datang, belajar untuk mengelola perasaan kita dengan lebih baik lagi juga belajar menerima kenyataan bahwa dicintai itu lebih menyenangkan dari mencintai. Ketika ada cinta yang datang, sebaiknya Sahabat Fimela tak perlu buru-buru menghindar.

Kenali dulu cinta yang datang, bagaimana pribadi yang menawarkan cinta tersebut dan seberapa tulus ia mencintai kita. Pria yang tulus bisa mencintai kita tak akan pernah menyakiti kita. Dia juga akan memperlakukan kita dengan hormat serta mengesankan. Jadi Sahabat Fimela, ketika ada cinta yang datang, tak perlu lah kita buru-buru menghindar.

Sambut cinta yang datang dengan penuh ketenangan. Semoga cinta dalam hidup kita adalah cinta yang mengesankan dan membahagiakan.