Pria yang Berusaha untuk Selalu Jadi Penolong Pertamamu, Dia Serius Denganmu

Mimi Rohmitriasih28 Jan 2019, 12:06 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Selama ini pria dikenal sebagai pribadi yang cukup cuek dan tidak peduli. meski begitu, saat ia telah jatuh cinta dan serius dengan perasaannya, ia akan berubah banyak. Pria yang tadinya sangat cuek dan tidak peduli, kepada perempuan yang dicintainya ia akan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Ia juga akan berusaha untuk selalu menjadi penolong pertama bagi perempuan yang dicintainya.

Ketika seorang pria telah jatuh cinta, sikapnya yang semula sangat dingin bisa berubah menjadi sangat hangat. Ia yang semula tidak begitu peduli juga akan berubah menjadi sangat perhatian.

Di awal sikapnya mungkin akan sangat biasa saja. Namun, ketika ia sudah yakin dengan perasaannya akan dirimu, sikapnya bisa sangat peduli, perhatian dan mencoba menjadi yang terbaik buatmu. Dia juga akan memiliki banyak alasan untuk bisa selalu dekat denganmu.

Kalian yang dulu hanya sekedar saling menyapa atau berteman di media sosial, kini kalian sangat dekat. Kalian juga telah merasa nyaman satu sama lain. Dia bahkan secara terang-terangan mengungkapkan perasannya. Pria yang telah mencintaimu dan serius denganmu, ia tak segan untuk mengenal para sahabatmu. Ia juga tak akan segan untuk segera bertemu dengan keluargamu dan mengenalnya satu persatu.

Tak hanya berusaha mengenal sahabat dan keluargamu, ia juga akan memperkenalkan sahabatnya juga keluarganya ke dirimu. Pria yang telah mencintaimu dengan tulus akan selalu ada buatmu untuk pertama kalinya baik saat dirimu senang maupun sedih. Baginya, jarak bukan hambatan. Demi kelancaran komunikasi kalian, apapun akan ia lakukan.

Jadi gimana nih Sahabat Fimela, sudah menemukan pria seperti ini? Pria yang benar-benar tulus dan serius dalam mencintaimu?