Pujian Tulus Untuk Si Dia Bisa Membuatnya Semakin Mencintaimu

Mimi Rohmitriasih28 Jan 2019, 12:36 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Kapan terakhir kali Sahabat Fimela memberi pujian ke pasangan atau sekedar ucapan terima kasih? Kapan terakhir kali dirimu membuat pasangan merasa sangat bahagia dengan pujian tersebut?

Memberi pujian dan ucapan terima kasih ke pasangan atau kekasih mungkin adalah suatu hal yang sangat sederhana. Namun jangan salah, walau sangat sederhana hal ini bisa membuat kekasih semakin menyayangimu dan bangga telah memilikimu.

Bagi pria, perempuan yang tulus, menghargai dan menghormatinya membuatnya sangat tersanjung dan bahagia. Pujian tulus dari pasangannya akan membuat pria semakin semangat, penuh cinta dan bahagia. Tak perlu pujian yang berlebihan, ungkapkan apa adanya yang membuatmu bangga padanya. Ungkapkan bahwa dirimu sangat bahagia telah memilikinya di hidupmu dan beri apresiasi pada segala hal kecil yang dilakukannya, ini akan membuat si dia sangat bahagia.

Perempuan yang bisa menghargai dan menghormati pasangannya adalah perempuan yang sangat mengagumkan. Perempuan seperti ini adalah impian banyak pria. Pria sangat respect dan tersanjung pada perempuan yang memiliki sikap menghargai. Pria juga akan sangat tersanjung saat perempuan yang dicintainya memberinya pujian atas apa yang ia lakukan.

Jika ingin membuat si dia makin mencintaimu, cobalah untuk lebih menghargai dan menghormatinya. Cobalah untuk menjadi perempuan yang senantiasa membuat pasangan bahagia.