Sukses

Lifestyle

Intip Hotel Terbaik di Travellers Choice Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Memilih hotel yang tepat menjadi elemen penting dalam merencanakan perjalanan. Dalam menentukan hotel yang tepat bisa dilihat dari rating dan jenis penghargaan yang pernah diraih. Salah satu penghargaan bergengsi bagi sejumlah hotel adalah Travellers Choice Awards 2019 dari TripAdvisor untuk sejumlah hotel di Indonesia.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Suites di Hotel Mulia Senayan menyabet tiga penghargaan sekaligus. Hotel ini menjadi pemenang untuk kategori 25 Top Hotel, 25 Top Hotel Mewah dan 25 Top Hotel untuk kategori "Service".

Travellers Choice adalah kehormatan tertinggi yang diberikan oleh TripAdvisor. Penghargaan ini mengidentifikasi dan memberikan peringkat bisnis tertinggi untuk hotel, tujuan wisata, pulau, atraksi, resotoran, dll. Penetapannya ditentukan berdasarkan kategori dan geografis tertentu.

 

Dibagi dalam 9 kategori

Pemenang dari Travellers Choice ditentukan berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan selama setahun dari pelancong TripAdvisor di seluruh dunia. Tahun ini, TripAdvisor telah mengulas 7812 properti teratas di dunia di 94 negara dan 8 wilayah di seluruh dunia. Penghargaan ini pun dibagi dalam sembilan kategori, yakni Top Hotels Overall, Luxury, Bargain, Small, Best Service, B&Bs and Inns, Romance, Family and All-Inclusive.

Menurut Desiree Fish selaku Wakil Presiden Komunikasi Global untuk TripAdvisor dengan Travellers Choice ini wisatawan dapat mempertimbangkan pemenang penghargaan ini ketika memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan. Bisa dilihat dari jenis anggaran atau perjalanannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading