5 Ide Kencan Romantis Bagi Pasangan LDR di Hari Valentine

Vinsensia Dianawanti30 Jan 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi Wanita

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR perlu diacungi jempol. Di antara jarak yang memisahkan mereka bisa mampu mempertahankan hubungan dan merasakan kencan jarak jauh.

Pasangan pada umumnya akan melakukan kencan dengan makan malam romantis atau melakukan kegiatan lainnya untuk menghabiskan waktu berdua. Lalu bagaimana dengan pasangan LDR? Dikutip dari Elite Daily pada Rabu (30/1/2019) pasangan LDR masih tetap bisa melakukan kencan romantis di hari Valentine. Bagaimana caranya?

1. Bertukar kado

Jasa pengiriman yang kini serba cepat memungkinkan untuk bertukar kado di hari Valentine. Ya! Saling memberikan kado di hari Valentine bisa menjadi cara yang manis meski menjalani hubungan LDR. Isi dari kadonya bisa beragam. Mulai dari bunga, surat cinta, hingga barang yang sedang pasangan butuhkan.

2. Makan malam melalui video call

Teknologi sekarang sudah canggih. Memungkinkan untuk melakukan makan malam secara virtual. Sahabat Fimela bisa janjian dengan pasangan untuk melakukan makan malam bersama melalui video call. Ini menjadi cara yang cukup menyenangkan untuk makan malam bersama dalam hubungan jarak jauh tanpa merasa kehilangan.

 

Kencan intim untuk pasangan LDR di Hari Valentine

Ilustrasi Valentine
Ilustrasi Valentine (foto: Unsplash.com/Raw Pixel)

3. Mengirimkan bunga hingga cokelat

Jika ingin merayakan Valentine dengan cara yang lebih santai, bisa coba untuk mengirimkan pasangan bunga, cokelat, atau makanan yang mereka suka untuk membuat pasangan tahu bahwa Sahabat Fimela peduli tanpa rasa berlebihan. Dengan memesan makanan melalui aplikasi online menjadi cara yang kekinian untuk menunjukkan rasa peduli dan sayang.

4. Bermain pencari harta karun

Ini bisa menjadi cara yang seru karena mengajak pasangan untuk mengarahkannya pada hal yang romantis melalui petunjuk yang dikirimkan. Sahabat Fimela bisa memesan kue atau bunga untuk dikirimkan ke suatu tempat yang bermakna. Kemudian berikan petunjuk pada pasangan yang mengarah ke tempat kue atau bunga tersebut.

5. Rencanakan perjalanan reuni

Jika berencana untuk bertemu satu sama lain dalam waktu dekat, rencanakan sebuah perjalanan yang matang. Bisa mengajak pasangan bertemu di sebuah kota untuk menjelajahi kota tersebut bersama. Namun jika memang tidak memiliki banyak waktu, luangkan waktu seharian penuh untuk melakukan video call dan rencanakan perjalanan bersama dalam waktu dekat. Ini akan membuat gelora asmara tetap hidup meski menjalani hubungan jarak jauh.

Lanjutkan Membaca ↓