Sukses

Lifestyle

Jangan Coba-Coba, 6 Zodiak Ini Sangat Membenci Konfrontasi

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan orang lain, beberapa zodiak di bawah ini memiliki kesulitan tersendiri dalam berkomunikasi. Mereka kesulitan menghadapi orang lain karena takut ditolak, takut disalahpahami, dan takut mendapat jawaban yang tidak sesuai harapan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (30/1/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat membenci konfrontasi dan merasa lebih baik tidak mengutarakan apa yag mereka rasakan. Ada kamu salah satunya?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dikenal sangat cerdas, namun memiliki ketidakmampuan untuk bergerak maju atau membuat keputusan, yang seringkali membuat diri mereka sendiri kebingungan saat mencoba mengekspresikan diri. Zodiak ini menakut-nakuti diri sendiri untuk berbicara.

2. Cancer

Seringkali Cancer ingin menjelaskan apa yang mereka maksud, namun menahannya. Kebiasaan menahan inilah yang akhirnya membuat mereka merasa tertekan dan frustasi.

Komunikasi akhirnya menjadi pertempuran bagi diri mereka sendiri, bukannya ekspresi. Cancer adalah zodiak yang terlalu impulsif untuk duduk dengan tenang mendiskusikan berbagai hal, mereka dikenal sebagai komunikator yang buruk.

3. Pisces

Pisces suka berkomunikasi selama itu tentang diri mereka sendiri. Zodiak ini akan mengubah setiap komunikasi tentang mereka, rasa sakit, kehancuran, dan kehidupan mereka, sangat sempit.

 

Virgo, Aquarius, dan Libra

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang memiliki kecenderungan untuk merasakan segala hal dan terlibat secara emosional, membuat mereka impulsif. Dalam hal komunikasi, zodiak ini terlalu terlibat dengan pikiran mereka sendiri, sehingga seringkali kehilangan cara untuk mengungkapkannya.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang pandai menuliskan perasaan mereka di jurnal, namun ketika harus berbicara dengan manusia lain, mereka seperti dipaksa keluar dari zona nyaman. Komunikasi adalah ide yang menakutkan bagi zodiak Aquarius.

6. Libra

Libra adalah zodiak yang tidak tahu caranya berkomunikasi atau ketika mereka melakukannya, mereka hanya akan terlihat tidak tulus, sehingga tidak akan ada orang yang percaya. Komunikasi dengan Libra biasanya berakhir dengan penghinaan dan penilaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading