Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Handal dalam Mengejar Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tidak bisa datang begitu saja. perlu perjuang untuk mengejar cinta tersebut.

Nah, untuk urusan mengejar cinta ternyata pemilik zodiak-zodiak ini dikenal sangat cepat bergerak dalam mengejar cinta seseorang.

Penasara zodiak apa saja yang handal dalam mengajar cinta? Mungkin zodiakmu salah satunya, yuk kita ulas seperti dilansir dari Boldsky.

1. Virgo

Orang Virgo sangat tahu apa yang dia inginkan. Orang-orang ini juga punya anggapan unik, satu-satunya cara untuk menyelesaikan sesuatu, ya dengan cara 'menuntut' untuk mendapatkannya. Namun, mereka tidak seberani itu juga untuk menuntut ketika berhasrat menginginkan sesuatu.

Akhirnya, si Virgo akan terjebak dalam situasi: pasif tapi agresif hingga orang yang disukai bisa merasakan bahwa dia sangat berarti bagi hidup si Virgo.

2. Leo

Si Leo biasanya dikenal sebagai si pembuat onar. Namun, dalam urusan kencan mereka tidak akan semudah itu melewatkan kencan dengan orang yang dia sukai. Apapun resiko dan berapapun harga yang harus dia bayar.

Meski begitu, pemilik zodiak Leo punya langkah ekstra untuk memastikan budget kencan sesuai perencanaan dia.

Di sisi lain, si Leo berharap teman kencannya mengakui kepada mereka bahwa usaha si Leo jauh lebih baik dari yang lain. Ya, si Leo tetap masih berharap ada apresiasi dari orang yang dia sukai.

3. Cancer

Orang-orang Cancer dikenal dengan sebutan 'Homebody of All Homebodies' karena mereka suka bergerak cepat dan mengamankan segala sesuatu dengan secepat mungkin.

Buru-buru dan cepat memang bakat alami orang-orang yang berada di bawah naungan bintang ini. Di sisi lain, mereka juga paling jago membina hubungannya dengan orang lain.

Ketika dia suka seeorang, si Cancer ingin agar orang itu menjadi bagian dari mimpi-mimpi yang ingin mereka rajut. Dan, mereka lumayan jago juga loh merayu.

Apapun akan mereka lakukan untuk merayumu. Termasuk menawarkan uang, makanan, tempat tinggal, kepintarannya, dan lain sebagainya. Dengan begitu, dia bisa meyakinkanmu untuk 'bersama-sama' dengan dia dalam sebuah hubungan.

4. Scorpio

Individu-individu pemilik zodiak ini kerap menggunakan sisi sedih mereka untuk menjaga dan 'menjebak' pasangannya agar mau bersama mereka seumur hidup.

Dalam urusan keintiman fisik, mereka bisa menjadi benar-benar gila. Mereka menyadari bahwa kadang mereka bisa tampak 'menyeramkan'.

Oleh karena itu, mereka akan menampakkan perilaku terbaik sehingga pasangan menganggap tindakan menggebu dan buru-buru mereka terlihat seperti perhatian atau bahkan terencana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading