5 Zodiak yang Dikenal Sebagai Pemaaf Terbaik

Vinsensia Dianawanti31 Jan 2019, 13:00 WIB
Ilustrasi memaafkan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan apapun tentu akan terjadi pertengkaran dan perdebatan. Kedua hal ini tidak melulu mengarah kepada hal yang negatif. Bisa jadi pertengkaran dan perdebatan menjadi sarana untuk meningkatkan hubungan.

Dikutip dari Boldsky pada Kamis (31/1/2019) karakter pemaaf bisa diprediksi dari zodiaknya. Sifat pemaaf ini hanya dimiliki oleh zodiak tertentu yang menunjukkan bahwa orang tersebut cukup baik untuk dijadikan teman. Zodiak apa saja yang memiliki sifat pemaaf ini?

1. Aries

Agak heran mengapa seseorang yang pemarah seperti Aries bisa memiliki sifat pemaaf. Ya! Aries akan menjadi zodiak yang begitu jengkel dan kesal dengan kesalahan kecil dan humor kasar. Namun mereka punya hati yang mudah luluh dan akhirnya memaafkan orang lain.

2. Cancer

Cancer akan dengan senang hati memberikan kesempatan kedua jika mereka bersimpati. Namun zodiak ini juga waspada terhadap orang-orang yang pernah mengkhianati mereka.

 

Zodiak yang pemaaf

Jatuh cinta
Ilustrasi zodiak aquarius/copyright unsplash.com/@bartlarueeppler

3. Libra

Libra yang baik hati jelas akan memaafkan kesalahan orang lain dengan mudah. Hanya saja mereka tidak akan percaya pada hal yang sama. Libra akan jauh lebih berhati-hati ketika hendak mempercayai seseorang lagi. Bahkan mereka kerap menyalahkan sifat mereka yang baik atas terjadinya pertengkaran. Libra akan lebih menghargai kejujuran sekalipun hal itu menyakitkan.

4. Sagittarius

Ia menjadi zodiak yang begitu optimis dan mencari hal baik dari seseorang. Untuk kondisi yanng tidak baik, Sagittarius mencoba untuk melihat sisi positif. Ketika terlibat dalam sebuah pertengkaran, Sagittarius menjadi sosok yang mudah memaafkan karena ia merasa bahwa hal tersebut akan membuatnya masing-masing pribadi akan tumbuh.

5. Pisces

Pisces begitu serius tentang hal dan terlalu mempercayai orang. Mereka akan mengembangkan ikatan kuat yang sangat emosional. Mereka tidak akan hanya memaafkan sekali melainkan berkali-kali meski sering disakiti.

Lanjutkan Membaca ↓