Sukses

Lifestyle

Sekali Seumur Hidup, Jangan Lewatkan Mengunjungi 3 Destinasi Wisata Ini

Fimela.com, Jakarta Jika kamu belum memikirkan destinasi wisata untuk menghabiskan masa cuti atau liburan, ada banyak hal yang dapat dilakukan khususnya bagi para perempuan. Kamu dapat mengunjungi tiga destinasi wisata ini yang sayang untuk dilewatkan dalam hidup. Setidaknya sekali seumur hidup kamu harus mengunjunginya.

Lantas apa saja destinasi liburan yang sayang untuk dilewatkan tersebut? Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (31/1), berikut destinasi wisata yang harus perempuan lakukan setidaknya sekali seumur hidup.

1. Mendaki Gunung

Olahraga yang sedang digandrungi banyak orang saat ini yaitu mendaki gunung. Meski seorang perempuan tidak direkomendasikan untuk melakukan olahraga berat ini. Namun setidaknya sekali seumur hidup, kamu tetap bisa memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan puncak tertinggi sebuah gunung dengan hamparan keindahan alam.

Karena mendaki bukanlah olahraga yang mudah, bagi para perempuan siapkanlah fisik dan mental dengan baik sebelumnya. Mendaki gunung akan memberikan kamu perjalanan liburan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Selain menikmati dan mensyukuri keindahan alam, kamu juga dapat lebih mengenal pribadi diri sendiri.

2. Berenang di laut

Menikmati segarnya air laut dan bercengkrama dengan banyak hewan bawah laut juga pengalaman liburan yang sayang untuk dilewatkan. Kamu dapat melepaskan segala pikiran yang membebani setelah berenang di laut lepas. Setelah merasakan kesegaran di destinasi wisata ini kamu pun siap menjalani hidup dengan penuh semangat.

Berkemah

3. Berkemah

Berkemah singkat bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang dapat membuat kamu menjadi lebih rileks. Saat berkemah, kamu juga dapat mencoba tidur di luar tenda dan berbaring beralaskan tanah. Jika kamu beruntung, langit di malam hari akan mengeluarkan bintang-bintang yang menawan yang membuatmu terkagum-kagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading