Sukses

Lifestyle

Jangan Tinggalkan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan tidur yang maksimal di malam hari, tentunya kamu harus menjalankan beberapa kebiasaan yang membuat kamu nyenyak dan mendapatkan tubuh yang sehat ketika bangun di pagi hari.

Mendapatkan tidur yang berkualitas pun harus dengan menjalankan beberapa ritual yang harus dijadikan kebiasaan. Apalagi, semua yang berkaitan dengan ritual ini juga menjadikan tubuh lebih sehat, bugar dan terawat.

Seperti yang dikutip dari Purewow.com, di sini ada beberapa hal atau kebiasaan yang harus dilakukan ketika menjelang tidur. Apa sajakah?

1. Membersihkan wajah

Jangan sampai melewatkan ritual satu ini. Wajah yang seharian terkena kotoran di luar, sebaiknya harus langsung dicuci dengan facial wash. Ketika wajah bersih, kamu akan merasa nyaman ketika tidur karena wajah yang segar.

2. Memakai skincare

Tidak melulu perempuan, laki laki pun juga banyak yang memakai skincare rutin sebelum tidur. Pemakaian skincare rutin ini bertujuan untuk membuat kulit lebih ternutrisi dan sehat ketika bangun tidur.

3. Minum air putih

Hal yang sangat diharuskan yaitu minum air putih, tubuh yang lelah karena seharian berada di luar rumah butuh air yang bisa membuat kondisi tubuh lebih segar dan menjauhi rasa dehidrasi ketika pagi hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading