Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria yang Memberikan Perhatian Lebih Tandanya Mencintaimu?

Fimela.com, Jakarta Kenapa pria itu begitu baik, kenapa pria itu menaruh perhatian lebih, kenapa pria itu mencoba membuatku merasa sangat nyaman dan terkesan, apakah dia menyukaiku? Inilah beberapa pertanyaan yang sering kali muncul di benak perempuan ketika ada pria yang begitu perhatian dan peduli padanya.

Mendapat perhatian lebih dari seorang pria seringkali membuat perempuan bertanya-tanya. Tak jarang, ini juga membuat perempuan terlalu percaya diri dengan menganggap bahwa pria yang menaruh perhatian lebih padanya sedang jatuh cinta padanya.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, saat seorang pria menaruh perhatian lebih pada seorang perempuan, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sedang menyukai perempuan yang diperhatikannya. Itu juga bisa menjadi tanda bahwa pria itu mencoba mengenal lebih dekat perempuan yang diperhatikannya. Meski begitu, ini tak menjamin bahwa pria tersebut sedang jatuh cinta padanya.

Pada dasarnya, pria adalah pribadi yang cukup cuek, kurang perhatian dan kurang peduli dengan sekitarnya. Namun, sekalinya ia perhatian dan sangat peduli pada seseorang terutama perempuan, ini menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Kalau pun tidak jatuh cinta, pria ini sedang merasa sangat penasaran dan tertarik dengan perempuan yang ia perhatikan.

Namun nih ya, tidak semua pria yang memberikan perhatian sudah pasti sedang jatuh cinta. Beberapa pria senantiasa memberikan perhatian karena memang ia tipe orang yang peduli, baik ke semua orang dan memang pembawaannya sangat perhatian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading