Buat Cemburu, Cara Jitu Bikin Si Dia Semakin Rindu Padamu

Mimi Rohmitriasih30 Jan 2019, 12:22 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin kekasih hatinya atau suaminya merasa rindu berat padanya. Bisa dipastikan bahwa semua perempuan ingin pasangannya senantiasa merasa rindu padanya. Karena apa? Karena rasa rindu merupakan salah satu bagian dari perasaan cinta yang tulus dan serius.

Pria yang serius mencintaimu pasti akan merasa rindu ketika kalian sudah lama tak berkomunikasi. Pria yang mencintaimu juga akan cemburu ketika dirimu lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temanmu atau menggeluti hobimu dibandingkan dengan memperhatikannya.

Jika ingin pasangan semakin rindu padamu, cobalah untuk membuatnya cemburu. Tenang, membuat pasangan cemburu di sini bukan suatu hal yang bisa membuat hubungan kalian menimbulkan salah paham apalagi pertengkaran. Membuat pasangan cemburu adalah dengan mengabaikannya sebentar saja. Bukan mengabaikan sih, cuma sekedar agak jual mahal.

Ketika pasangan menelepon atau mengirim pesan, jangan lekas diangkat atau dibalas pesannya. Tunggu hingga beberapa saat sampai pasangan mencari keberadaanmu. Tunggu beberapa saat sampai pasangan merindukanmu. Jika pasangan sudah uring-uringan karena rindunya, redakan rindunya dengan memberikan perhatian lebih padanya.

Katanya pada pasangan apa yang Sahabat Fimela lakukan hanya untuk menggodanya. Katakan dirimu hanya bercanda dan begitu bahagia karena telah memiliki pasangan yang begitu mencintaimu dan rindu berat padamu. Katakan jika dirimu sangat bersyukur memiliki pasangan yang penuh cinta, sayang juga pengertian serta cemburu padamu.