Sukses

Lifestyle

Ingin Ungkapkan Cinta, Intip Cara Tepat Melakukannya Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan cinta. Perbedaan ini salah satunya juga bisa dilihat dari zodiak. Ada yang mengungkapkan dengan penuh percaya diri secara langsung, ada juga yang merangkai kata dan memberikannya dalam bentuk puisi dan surat.

Lantas seperti apa cara kamu mengungkapkan cinta? Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Jumat (1/2), berikut berbagai cara orang-orang mengungkapkan cinta berdasarkan zodiak. Yang manakah kamu sahabat Fimela?

1. Aquarius

Kamu adalah orang yang keras kepala dan mandiri. Kamu tidak ingin mengungkapkan cinta dengan cara yang membosankan. Berbagai inovasi dan cara baru bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta bagi si pemilik zodiak aquarius ini.

2. Pisces

Kamu sering merasa kecewa dan dimanfaatkan dalam hubungan percintaan. Hal ini membuatmu tidak mengungkapkan cinta secara langsung. Biasanya orang yang memiliki zodiak Pisces ini akan mengekspresikan secara kreatif dalam lukisan atau tulisan. Ini merupakan cara aman bagi Pisces mengungkapkan cintanya.

3. Aries

Aries merupakan pribadi yang serius saat mengungkapkan cinta. Kamu bahkan tidak segan melakukan hal-hal ekstrem dalam mengungkapkannya seperti melompat dari tebing atau berteriak dari gedung tertinggi. Kamu memiliki keberanian untuk memberitahu orang yang disayangi bahwa kamu mencintainya.

4. Taurus

Butuh waktu lama bagi kamu yang memiliki zodiak taurus untuk menerima seseorang dalam kehidupannya. Hal ini membuatmu sulit mengungkapkan cinta kepada seseorang, kecuali kamu telah yakin orang tersebut juga memiliki rasa yang sama denganmu. Kamu biasanya akan mengungkapkan cinta dengan kata-kata yang lembut.

5. Gemini

Kamu tidak pernah ragu untuk mengungkapkan cinta pada orang yang disayangi. Saat menyayangi seseorang, kamu akan berkata dengan jujur dan sungguh-sungguh perasaanmu. Tidak ada waktu khusus, Gemini bisa saja mengungkapkan cinta setiap saat, kapan saja ia ingin baik itu sesaat sebelum tidur, berbicara di telepon, atau saat terbangun di pagi.

6. Cancer

Kamu dengan zodiak cancer adalah pribadi yang menginginkan ungkapan cinta yang romantis dari seseorang. Namun kamu sendiri tidak tahu cara mengungkapkan cinta dengan baik kepada pasangan. Kamu memiliki ketakutan saat orang yang disayangi tidak merasakan hal yang sama.

 

Cara mengungkapkan cinta berdasarkan zodiak

7. Leo

Kamu akan mengungkapkan cinta pada orang yang benar-benar mengubah hidup. Saat mencintai seseorang, kamu memiliki ketakutan akan kehilangan yang sangat besar. Kamu takut semakin orang tersebut mengenalmu, ia tidak tinggal lama di sisimu. Hal ini membuat kamu merasa mengungkapkan cinta setiap saat bukanlah kunci dari sebuah hubungan.

8. Virgo

Kamu membutuhkan pembuktian dari pasangan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengungkapkan cinta. Setelah kamu menilai keseriusannya, kamu akan mengungkapkan cinta dan menerima apapun keadaannya.

9. Libra

Kamu tidak akan mengungkapkan cinta terlebih dahulu. Seseorang yang memiliki zodiak Libra akan memberikan perlakukan khusus pada pasangan hingga mereka mengungkapkan cinta terlebih dahulu.

10. Scorpio

Kamu ingin membuat pasangan menerka-nerka perasaanmu. Kamu ingin terlihat sedikit misterius dalam sebuah hubungan. Ketika telah melihat komitmen dari sang kekasih, kamu akan membuat keputusan untuk mengungkapkan cinta.

11. Sagitarius

Kamu hanya mengungkapkan cinta pada orang yang mampu berkomitmen pada hubungan. Kamu akan menjaga perasaannya dan menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan kata-kata cinta.

12. Capricorn

Capricorn memiliki pemikiran dengan mengungkapkan cinta kepada seseorang akan membuat kamu terlihat lemah. Kamu senang menjadi orang yang kuat sehingga sulit untuk mengungkapkan cinta. Saat kamu merasa aman dalam sebuah hubungan, ungkapan cinta akan keluar dari bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading