Saat Jatuh Cinta, Selain Siap Bahagia Penting Bagi Kita Waspada Kecewa

Mimi Rohmitriasih05 Feb 2019, 15:30 WIB
Galau dan patah hati

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang tak bisa diceritakan hanya dengan kata-kata. Saat jatuh cinta, kita bisa merasa sangat bahagia dan sedih di waktu sama. Saat jatuh cinta, dunia kita seolah hanya tentang pribadi yang kita cintai.

Perihal cinta, ini adalah perasaan yang tak bisa ditebak kapan datangnya, pada sosok siapa ia berlabuh, apakah cinta ini akan membawa kita menjadi pribadi yang sangat bahagia atau sebaliknya di mana membuat kita merasa sangat sedih, terpuruk dan kecewa juga patah hati?

Saat kita jatuh cinta, perlu diingat bahwa kita tak hanya butuh untuk siap bahagia saja. Penting bagi kita untuk waspada terhadap perasaan kecewa yang akan kita rasakan nantinya. Kenapa? Karena cinta tak melulu mendatangkan bahagia melainkan juga sangat mungkin mendatangkan perasaan kecewa yang teramat dalam.

Ketika jatuh cinta, jatuh cintalah secukupnya saja Sahabat Fimela. Jangan pernah berlebihan dalam merasakan cinta tersebut. Jangan pernah menganggap cinta itu adalah cinta terindah yang senantiasa membuatmu bahagia. Tanpa disadari, dalam sekejab cinta itu bisa berubah menjadi benci. Dalam waktu sekejab saja, cinta itu bisa sangat melukai dan menghancurkan perasaanmu.

Selalu hati-hati dalam jatuh cinta. Karena cinta adalah perkara yang tak bisa ditebak bagaimana jalan ceritanya ke depannya, usahakan selalu waspada pada setiap cinta yang datang.