Menikmati Hari Valentine Romantis dengan Sajian Kuliner Lezat

Meita Fajriana01 Feb 2019, 18:00 WIB
Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari identik dengan perayaan Hari Kasih Sayang. Hari Valentine nan romantis tentu menjadi impian semua pasangan. Salah satu pengalaman berkesan yaitu merayakannya di hotel bintang lima di pusat Jakarta.

Seperti Fairmont Jakarta yang menawarkan pengalaman romantis untuk berbagi dengan seseorang yang spesial. Mulai dari pilihan candle light dinner dengan bunga dan musik, hingga paket menginap mewah yang mengesankan.

Ada banyak hal menarik untuk kamu nikmati bersama yang tersayang di Fairmont Jakarta. Bagi kamu yang penasaran, berikut cara romantis merayakan momen Hari Valentine romantis di Fairmont Jakarta, seperti dirangkum Fimela, Jumat (1/2).

1. Dinner dengan VIEW

VIEW Restaurant yang terletak di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta ini menawarkan tempat romantis untuk makan malam dengan pemandangan ke langit yang dihiasi gemerlap bintang.

Chef de Cuisine, Hans Christian akan menyiapkan eight-course menu seperti Foie PB & J yang terdiri dari foie gras, anggur, kacang, dan brioche; Allium Consommé yang dibuat dari roti manis, daikon dan daun bawang; dan ada juga Beef Cheek yang disajikan dengan yuzu kosho chimichurri, brokili dan barbeque.

2. Exotic Cuisine di 1945 Restaurant

Restaurant fine-dining Indonesia, 1945, akan menyajikan six-course istimewa untuk perayaan Hari Valentine. Menunya terdiri dari Warm Marinated Oyster dengan busa Champagne dan kemangi, dan Urchin Cream dengan kacang polong, serta sea cucumber dan scallop sebagai makanan pembuka.

Untuk makanan utama, kamu dapat menikmati Prawn Mantis dengan Sweet Soy Caviar dan Dumpling dari ikan tenggiri dengan pare, kentang dan peanut sauce. Sementara untuk dessert ada Barongko Banana Panna Cotta untuk menyempurnakan malam yang romantis.

3. Sensai Italia di Sapori Deli

Sapori Deli mengajak kamu untuk menikmati Hari Valentine dengan candle light dinner nan romantis. Sapori Deli akan menyajikan lima set menu Italia yang sangat lezat yang dipresentasikan di atas meja dengan hiasan bunga mawar. Pertunjukan live music juga akan mengiringi makan malam romantis kamu dan pasangan sepanjang malam Valentine.

 

Merayakan Hari Valentine romantis di Fairmont Jakarta

Hari Valentine
Hari Valentine. (Foto: Dok. Fairmont Hotel)

4. Valentine’s Buffet di Spectrum

Restaurant Spectrum menawarkan pengalaman bersantap yang romantis dengan hidangan buffet internasional yang mewah di Hari Valentine. Mulai dari hidangan laut segar, pilihan daging premium hingga hidangan penutup yang lezat tersedia di buffet dan live cooking stations. Untuk pengalaman yang lebih eksklusif, Spectrum juga memiliki pilihan ruang makan private yang mewah yang bisa kamu nikmati dengan reservasi terlebih dahulu.

5. Romantic Escape Hotel Package

Menawarkan kamar dan Suite mewah dengan pemandangan spektakuler antara Senayan Golf Course dan kota Jakarta, serta pilihan restoran dan spa mewah, Fairmont Jakarta adalah lokasi yang ideal untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan seseorang yang istimewa. Paket Romantic Escape menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan khusus bagi kamu yang ingin menikmati pengalaman menginap yang romantis.

Kamu dan pasangan bisa menikmati akomodasi di Fairmont Suite, 60-minute couple massage di Willow Stream Spa, Rp 500.000 kredit untuk digunakan diseluruh restoran, bar, dan lounge hotel selama menginap, welcome chocolates, dan reakfast untuk dua orang di Spectrum Restaurant.

Lanjutkan Membaca ↓