Sukses

Lifestyle

Hadiahi Pasangan Kue Sang Pecinta untuk Valentine Makin Berkesan

Fimela.com, Jakarta Valentine menjadi momen spesial bagi Shangri-La Hotel, Jakarta yang sudah menyiapkan rangkaian jamuan makan mengesankan. Deretan restoran ternama di dalamnya menawarkan suguhan yang memanjakan orang-orang tersayang, dari pasangan, rekan, dan keluarga pada pandangan dan cita rasa di suapan pertama.

Seperti Restoran Italia, Rosso yang berkreasi dengan enam menu santap malam nikmat berbumbu Italia dengan hidangan segar yang dimasak di Hari Valentine. Executive Italian Chef di Rosso Chef Gianfranco Pirrone menghadirkan; Oven-Baked Mushroom with Truffle Mascarpone Crispy Parma Ham; Beef Tartare and Beetroot Ice Cream; Creamy Lobster Bisque Soup; Strawberry and Mascarpone Risotto with Foie Gras; Homemade Crepes Salmon and Scallop; Lemon Sorbet and Sparkling Wine; dan Slow-Cooked Beef Chuck in Sangiovese Red Wine with Celeriac, Spinach and Caramelised Chestnuts.

Chef Franco menyukai hal artistik yang diimplemetasikan pada kreasi hidangan penutup di hari kasih sayang ini: Red Velvet Cake atau Torta Degli Innamorati, yang dalam bahasa Italia berarti Kue Sang Pencinta. Untuk melengkapi pengalaman bersantap romantis, tiap pasangan akan mendapatkan segelas koktail dari dua jenis welcome cocktail yang secara eksklusif dibuat untuk ‘Her and Him’.

Selain itu, Rosso memanjakan para tamu dengan mawar yang indah dan Chocolate Praline yang cantik dan manis sebagai hadiah. Tak hanya itu, suasana akan semakin terasa romantis dengan iringan live music selama santap malam berlangsung.

 

JIA

Selain itu ada juga JIA, restoran China kontemporer yang ikut berpartisipasi merayakan hari kasih sayang dengan menyediakan Set Menu Valentine: Roasted Barbeque Eel; Chilled Chicken Roll with Wolfberry; dan Chilled Green Apple Salad with Tobiko sebagai hidangan pembuka; Braised Whole Pumpkin Soup with Seafood sebagai hidangan sup; Deep-Fried Fish Fillet with Steamed Egg White; Pan-Fried Beef Tenderloin with Black Pepper served in Bell Pepper; Stir-Fried E-Fu Noodles with Chicken and Spicy Eggplant Sauce sebagai hidangan utama; dan Strawberry Jelly Pudding with Vanilla Ice Cream sebagai sajian penutup.

Chef Christopher Chai bersama segenap juru masaknya dengan senang hati menambahkan dua pilihan sparkling wine atau mocktail sebagai penutup santap malam Oriental yang memikat.

SATOO juga memberikan variasi buffet khas Hari Valentine yang dipenuhi dengan hidangan lezat untuk para tamu. Tidak hanya itu, SATOO Deli yang terletak bersebelahan dengan SATOO Restoran menawarkan ‘Love Promotion’ dari Red Love Lychee Latte dan Lychee Frappuccino dengan harga Rp55.700 yang diharapkan menjadi momen sempurna bagi para tamu untuk menikmati cara berbeda dalam menyeruput kopi.

Selain itu, Lobby Lounge turut menghadirkan tawaran Valentine Afternoon Tea yang terinspirasi oleh suasana romansa. B.A.T.S. yang terletak di lantai satu, memiliki dua promosi minuman yang terdiri dari pilihan cocktail eksklusif Valentine seharga Rp 180.000++ sudah termasuk canape dan coklat serta sebotol champagne dengan canape gratis. Suasana yang begitu menawan akan mengejutkan para tamu dan memberikan pengalaman serta kepuasan yang tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading