Sukses

Lifestyle

Selain Latihan Bulutangkis, Ternyata Kegiatan Ini yang Dilakukan Jojo dan Ginting

Fimela.com, Jakarta Seorang atlet tentu memiliki jadwal latihan yang cukup padat. Begitu pun dengan dua pebulutangkis tunggal andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony Sinisuka Ginting atau yang akrab disapa Ginting menjelaskan, dalam seminggu jadwal latihannya dari Senin hingga Sabtu di mulai dari jam pagi hingga sore. Namun, sesibuk apapun kedua atlet tersebut pun mendapatkan waktu bebas agar dapat melepas penat.

Nah, penasaran tidak sih apa saja yang dilakukan mereka ketika mendapatkan waktu bebas?

Untuk Ginting memilih renang untuk mengisi waktu bebasnya. “Biasanya Rabu itu jadi waktu bebas. Karena latihan cuma pagi aja, jadi sorenya dapet waktu bebas. Paling aku renang,” tutur brandambassador Good to Go Indomilk ini, saat ditemui di Jakarta.

Kegiatan Jonathan

Sedangkan Jonatan memilih fotografi untuk melepas penat. Ia mengatakan, setelah latihan pagi di hari Rabu atau akhir pekan menyalurkan hobi fotografinya.

“Saya suka fotografi. Kadang hunting tempat-tempat untuk foto setelah latihan di hari Rabu atau akhir pekan" ucap Jonatan.

Bahkan, ia ingin sekali untuk hunting di dalam kereta. "Saya ingin memotret di kereta, sepertinya seru. Tapu kayaknya sekarang tidak gampang," tutupnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading