Bukan Curiga, Dia yang Banyak Tanya Hanya Takut Kehilanganmu

Mimi Rohmitriasih31 Jan 2019, 12:20 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Pernah mendapati pasangan terlalu banyak tanya, seolah curiga dan ingin tahu segala hal yang dirimu lakukan?

Ketika dirimu jalan dengan teman pria juga sahabat-sahabatmu lainnya, ini membuatnya bertanya banyak hal dari ujung hingga pangkal. Pertanyaan itu mulai dari siapa temanmu itu? Sudahkan temanmu punya pacar atau kekasih? Mungkinkah temanmu itu memiliki perasaan suka ke dirimu? Jangan-jangan kalian bukan sekedar teman karena dia melihatnya kalian sangat dekat antara satu dengan lainnya.

Saat mendapati beragam pertanyaan seperti ini, perempuan mana yang merasa tidak risih dan kurang nyaman? Bisa dipastikan bahwa semua perempuan pasti akan merasa kurang nyaman.

Jika pasanganmu banyak tanya seperti ini juga saat drimu kebetulan jalan dengan teman atau sahabatmu dan dia seorang pria, jangan mudah marah apalagi merasa tidak nyaman pada pasangan ya Sahabat Fimela? Pada dasarnya, apa yang dilakukan pasanganmu ini karena ia merasa khawatir.

Ketika pasangan banyak tanya bahkan seolah menghakimi, jangan salah paham dengan menganggapnya sebagai pria posesif. Dibandingkan perempuan, pada kenyataannya seorang pria justru lebih mudah cemburu dan takut kehilangan perempuan yang ia cintai.

Pasangan yang terlalu banyak tanya padamu bukan berarti ia tidak mempercayaimu. Hanya saja, dia tak ingin ada sesuatu yang kalian sembunyikan antara satu sama lainnya. Pasangan yang banyak tanya menandakan bahwa sebenarnya ia ingin menjadi sosok yang perhatian dan lebih dekat denganmu. Dia ingin bahwa hanya dirinya yang ada di dalam hatimu. Karena baginya, cinta dan kasih sayangmu sangat berharga untuknya.