Sukses

Lifestyle

4 Cara Seru Rayakan Hari Valentine untuk Si Single

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine merupakan momen untuk menunjukkah rasa kasih sayang, salah satunya kepada pasangan. Namun jika bagaimana dengan kamu yang masing single? Tenang kamu masih bisa merayakan Hari Valentine dengan banyak cara lainnya. Kamu bisa membahagiakan diri sendiri dan berkumpul bersama keluarga.

Meski kamu belum memiliki pasangan pada Valentine tahun ini, kamu masih bisa tetap bahagia sahabat Fimela. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat Hari Valentine seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Minggu (3/1).

1. Manjakan diri

Kamu bisa melakukan perawatan tubuh untuk memanjakan diri. Kamu juga bisa relaksasi dengan berendam air panas, manikur dan pedikur, atau facial di salon. Lakukan semua hal yang bisa membuatmu lebih segar dan nyaman dengan memanjakan diri.

2. Traktir diri sendiri

Jika selama ini kamu kurang memperhatikan diri sendiri, cobalah untuk mencintai diri dengan memberikan hadiah untuk dirimu di hari Valentine. Ambil cuti sehari dan habiskan harimu dengan membeli barang-barang yang disukai namun belum terwujud. Hal ini akan memuatmu menjadi percaya diri dan lebih bahagia.

3. Liburan ke luar kota

Jika kamu ingin pengalaman yang lebih menantang, cobalah untuk pergi berlibur ke luar kota. Kamu bisa mencoba solo traveling dan belajar lebih mengenal diri sendiri. Terkadang kamu perlu melakukan hal ini untuk membuat dirimu lebih dicintai oleh orang lain. Dengan begitu kamu juga bisa istirahat sejenak dari rutinitas dan keramaian ibu kota.

 

 

 

Cara merayakan Hari Valentine bagi si single

4. Bersama keluarga

Jika kamu merasa selama ini waktu bersama keluarga berkurang karena selalu dengan pasangan. Bagi kamu yang kini single, bisa meluangkan waktu bersama keluarga. Ekspresikan rasa cinta dan sayang kepada ibu, ayah, dan adik-adik. Berikan juga mereka hadiah kecil yang memberikan kebahagiaan. Kamu tentu tidak akan merasa kesepian dan bahagia bersama orang-orang tersayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading