Sukses

Lifestyle

Daripada Tersakiti, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Mengakhiri Hubungan

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan dengan orang yang berbeda karakter bukan perkara mudah. Banyak orang yang terjebak dengan karakter berlawanan dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Salah satu faktor yang membuat hubungan tidak langgeng adalah ketidakinginan dan kesulitan seseorang untukn berbagi kehidupan dengan orang lain. Zodiak ikut berperan membentuk karakter ini.

Dikutip dari Boldky pada Senin (4/2/2019) beberapa zodiak akan terjebak dengan keputusan untuk segera mengakhiri hubungan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan zodiak berikut ini?

1. Aries

Aries memang dikenal sebagai sosok yang pemarah. Namun sifat pemarah Aries menjadi sinyal yang cukup bagi pasangan untuk mengakhiri hubungan. Aries menjadi zodiak yang cepat untuk memulai hubungan namun juga cepat untuk mengakhiri hubungan. Hal ini terjadi ketika Aries menyadari bahwa hubungannya tidak lagi berjalan mulus.

2. Libra

Sifat emosional Libra cukup menjadi alasan untuk tidak bertahan lama dalam sebuah hubungan. Mereka sering keras dengan diri sendiri sehingga Libra bisa mempersiapkan diri untuk mengakhiri hubungan. Biasanya penyebab Libra memutuskan untuk mengakhiri hubungan adalah adanya hal-hal yang tidak bisa dikompromi. Ketika hal tersebut dilanggar, Libra lebih suka putus daripada bertahan.

 

Zodiak yang lebih memilih mengakhiri hubungan

3. Scorpio

Ketika hubungan menjadi sulit, Scorpio masih akan berusaha untuk mempertahankannya. Namun ketika Scorpio menyadari bahwa hubungan ini tidak akan berhasil, ia akan segera mengakhiri hubungan. Ia tidak akan keberatan untuk melupakan momen bahagia.

4. Aquarius

Aquarius takut dengan patah hati. Ketika sesuai menjadi lebih buruk dalam hubungan, mereka akan mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan. Jika pasangan meninggalkan mereka terlebih dahulu, Aquarius akan patah hati begitu dalam.

5. Pisces

Bagi Pisces, banyak hal yang didasarkan pada intuisinya. Mereka akan melakukan apa yang dikatakan instingnya. Mereka memiliki kecenderungan terhadap spiritualitas. Sehingga ketika ada sesuatu negatif dalam hubungan, Pisces akan cenderung berhenti merasa nyaman dan memilih mengakhiri hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading