Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Perempuan Usia 31 Tahun Paling Siap dan Super Percaya Diri Saat Bercinta

Fimela.com, Jakarta Menurut sebuah penelitian, usia perempuan ternyata mempengaruhi tingkat kepercayaan dirinya dalam bercinta. Sebuah studi yang melibatkan orang-orang berusia 18 hingga 60 tahun, mengungkapkan bahwa perempuan yang berusia 31 tahun adalah sosok yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam bercinta.

Perempuan yang berusia 25 tahun masih dianggap belum memiliki kepercayaan diri yang cukup dalam bercinta. Memang kepercayaan diri seseorang akan semakin meningkat seiring dengan pertambahan usianya. Percaya diri naik karena pengalaman yang semakin bertambah.

Di usia yang semakin dewasa yakni 31 tahun, perempuan lebih bisa menerima tubuhnya apa adanya dan tak merasa malu lagi. Ini berbeda dengan saat masih remaja atau ketika masih mencari identitas diri, di usia 31 perempuan memiliki kondisi mental atau jiwa yang lebih stabil.

Bagi yang sudah menikah, semakin lama akan semakin percaya diri karena sudah tahu mana yang membuat nyaman dan mana yang tidak. Pasangan dan dirimu pun sudah tidak lagi malu atau tabu menyebut kata bercinta atau berhubungan seksual. Ini karena semua sudah sama-sama dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading