Liburan Bersama, Cara Jitu Mengatasi Jenuh dalam Hubungan Asmara

Mimi Rohmitriasih02 Feb 2019, 07:15 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Perasaan jenuh, bosan dan hambar tidak jarang menghantui pasangan kekasih atau suami istri yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Mengenai perasaan jenuh dan bosan ini, sebenarnya ini merupakan perasaan yang wajar dirasakan setiap orang.

Hanya saja, jangan sampai perasaan jenuh ini menghancurkan hubungan yang pernah ada. Jangan sampai, perasaan jenuh ini membuatmu maupun pasangan nekat bermain curang di belakang.

Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut senantiasa bahagia dan jauh dari kata jenuh. Untuk itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan demi mengatasi rasa jenuh tersebut. Salah satu halnya adalah melakukan liburan bersama.

Jika Sahabat Fimela atau pasangan ada yang mulai merasa jenuh dalam hubungan kalian, segeralah merencakan liburan bersama. Dengan melakukan liburan bersama, disadari atai tidak hal ini akan membuat hubungan yang ada terasa lebih hidup lagi. Pergi ke tempat-tempat yang belum dikunjungi sebelumnya juga akan membuat kedekatan kalian lebih berkesan satu sama lainnya.

Melansir dari laman yourtango.com, melakukan liburan bersama bisa membuat perasaan jadi lebih tenang, bahagia dan segar. Jika sudah begitu, perasaan cinta ke pasangan akan membaik bahkan bertambah dengan sendirinya.

Melakukan liburan bersama juga akan membantumu serta pasangan mengingat kembali masa-masa pertama kalian bertemu dan saling jatuh cinta. Jika sudah begini, hubungan asmara yang dijalin pun akan terasa lebih bermakna dan sayang jika harus goyah karena perasaan jenuh serta bosan.