Sukses

Lifestyle

Saling Merindu, Hal Sederhana yang Bikin Hubungan LDR Makin Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Siapapun yang sedang menjalani hubungan LDR atau jarak jauh tentu sering merasa rindu pada kekasih atau pasangan. Siapapun yang menjalani hubungan LDR, tentu tahu betul bagaimana bergelut dengan rindu dan berusaha tetap tenang, nyaman bahkan tanpa beban.

Rindu yang dirasa selama menjalani LDR adalah rindu yang cukup unik dan mengesankan. Tak sama dengan rindu-rindu lainnya, rindu selama LDR justru membuat hidup terasa yang menyenangkan dan penuh tantangan.

Jika bagi pasangan yang bisa bertemu setiap waktu bisa menuntaskan rindu dengan segera melakukan pertemuan, maka rindu bagi pasangan LDR adalah rindu yang harus ditahan. Rindu ini akan menemukan bahagia yang tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata saat telah tiba waktu pertemuan keduanya.

Tak bisa setiap waktu bertemu karena terpisahnya jarak juga waktu, ini menuntut pasangan LDR untuk bisa lebih sabar. Terpisahnya jarak dan waktu juga membuat pasangan LDR harus mau menjadi pribadi yang lebih dewasa, bijaksana serta pandai dalam mengelola rindu yang sering membuncah di dada.

Bagi pasangan LDR, saling merindu satu sama lain sudah membuat perasaan semakin bahagia. Perasaan ini juga membuat cinta keduanya semakin menicntai satu sama lain. Disadari atau tidak, saat mendapati kekasih hati menyatakan rindunya, ini akan membuat perasaan kita semakin bahagia. Ini juga akan membuat kita semakin peduli dan mencintainya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading