Sukses

Lifestyle

Buat Si Dia Makin Bahagia, Beri 5 Hadiah Menarik Ini di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia jika mendapat hadiah? Apalagi jika hadiah tersebut diberikan oleh orang yang paling dicintainya? Baik perempuan maupun pria, keduanya akan sangat bahagia ketika mendapat hadiah dari orang yang dicintainya. Terlebih lagi jika hadiah ini didapatkannya di hari yang paling spesial buatnya baik itu hari ulang tahunnya, hari di mana ia naik jabatan, hari jadinya dengan pasangan tercinta dan masih banyak lagi.

Ketika berencana memberikan hadiah menarik buat kekasih tercinta di hari ulang tahunnya, inilah sedikitnya 5 ide hadiah menarik yang bisa diberikan padanya. Penasaran? Simak yang berikut ini.

1. Jam Tangan

Hadiah pertama yang bisa diberikan ke pasangan adalah jam tangan. Ini menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan pria. Meski saat ini sudah ada penanda waktu di gadget pasangan, jam tangan tetap bisa menjadi benda menarik untuknya. Jam tangan sendiri ada banyak macam model dan harganya yang sesuai dengan karakter pasangan.

2. Sepatu

Sepatu juga bisa menjadi hadiah menarik buat pasangan. Tapi ingat, sebelum membeli sepatu buat pasangan, pastikan Sahabat Fimela mengetahui nomor sepatu pasangan. Selain bisa diberikan di hari ulang tahunnya, sepatu juga bisa diberikan di hari Valentine atau hari spesial lainnya.

3. Dompet

Dompet adalah hadiah yang cukup menarik buat pria. Ini akan menjadi barang yang dibutuhkan pria. Belikan dompet terbaik untuk kekasihmu agar ia semakin mencintai dan menyayangimu.

4. Koleksi Kesayangan Kekasih

Sahabat Fimela pasti tahu apa hobi kekasih atau pasangan. Sahabat Fimela tentunya juga tahu koleksi favorit kekasih. Untuk itu, jika ingin membelikannya hadiah menarik dan bakal membuatnya makin bahagia, usahakan untuk membelikan salah satu koleksi kesayangan kekasih. Dipastikan ia akan semakin bahagia ketika koleksi tersebut belum ia miliki namun sudah lama diinginkannya.

5. Masakan Buatanmu

Beri kekasih hadiah berupa masakan buatanmu. Meski kedengarannya sangat sederhana, para pria akan sangat bahagia ketika mendapati perempuan yang dicintainya belajar memasak atau membuat makanan kesukaannya. Kue ulang tahun yang tak hanya cantik tetapi juga enak adalah makanan terbaik yang bisa diberikan untuk kekasih tercinta di hari ulang tahunnya.

Itulah beberapa ide hadiah yang bisa diberikan ke kekasih di hari ulang tahunnya. Kalau Sahabat Fimela, biasa memberikan kekasih hadiah apa nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading