Belajarlah Menerima Kenyataan, Cinta Bukan Perkara yang Bisa Dipaksakan

Mimi Rohmitriasih04 Feb 2019, 07:12 WIB
Galau

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan hal yang tak bisa ditebak begitu saja kapan datangnya, di mana datangnya, bagaimana datangnya dan pada sosok siapa ia akan berlabuh. Cinta adalah perasaan yang tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata.

Perihal cinta, ini juga perasaan yang tak bisa dipaksakan agar bisa hadir di hidup seseorang. Beberapa orang mungkin akan sangat mudah mendapatkan cinta yang diimpikan dan diharapkan. Tapi, bagi beberapa orang lain mungkin harus berjuang keras mendapatkan cinta tersebut. Dan bahkan, beberapa orang lainya juga harus mau menerima kenyataan jika pada akhirnya cinta itu tak pernah didapatkannya.

Saat jatuh cinta, setiap orang pasti ingin cintanya akan terbalas dengan cinta yang lebih indah dan mengagumkan. Sayangnya, tidak semua cinta bisa terbalas mengesankan. Beberapa cinta justru berakhir menyakitkan dan mengecewakan.

 

2 of 2

Tetap Tenang Saat Patah Hati Karena Cinta

Galau
Ilustrasi/copyright unsplash.com/Larm Rmah

Ketika Sahabat Fimela mendapati momen di mana harus terluka dan tersakiti karena cinta, pastikan untuk tetap tenang, terima kenyataan yang ada dan belajarlah buat bangkit serta temukan bahagiamu dengan cara lainnya. Cinta bukanlah perkara yang bisa dipaksakan untuk membuatmu senantiasa bahagia.

Dalam beberapa hal, cinta hadir justru hanya sebagai luka bagi hati kita. Tak perlu kecewa terlalu dalam, cinta yang hadir sebagai luka seharusnya justru sebagai penyemangat buat kita. Cinta yang hadir sebagai luka bukankah seharusnya jadi pelajaran bagi kita agar selalu hati-hati dan waspada?

Sahabat Fimela pernah sangat terluka karena cinta? Hindari galau apalagi patah hati terlalu berlebihan. Percayalah, akan ada masa di mana kita menemukan cinta terbaik kita dan menawarkan bahagia yang tiada habisnya. Cinta adalah perkara yang tak bisa dipaksakan, maka jalani hidup dengan maupun tanpa cinta dengan perasaan penuh bahagia.

Lanjutkan Membaca ↓