Sukses

Lifestyle

4 Hal Lucu yang Dirasakan Perempuan Saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan momen yang sangat unik. Ini bisa membuat seseorang tersenyum-senyum sendiri, bingung dan cemas dalam waktu bersamaan. Ini juga bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia juga takut terluka di waktu yang sama.

Jatuh cinta merupakan hal alamiah yang bisa terjadi pada siapa saja. Menariknya, jatuh cinta adalah hal yang tak bisa direncanakan sebelumnya. Semakin kita menghindarinya, semakin kita tak bisa membohongi diri sendiri bahwa kita sedang jatuh cinta. Saat jatuh cinta, perasaan seseorang bisa sangat berbunga-bunga. Apapun yang dilakukan, bayang-bayang orang dicintai selalu menghantui.

Mengenai jatuh cinta, inilah hal lucu yang sering dirasakan perempuan saat jatuh cinta.

1. Makan Tak Enak, Tidur Tak Nyenyak

Perempuan yang sedang jatuh cinta akan merasakan hal yang sangat berbeda di hatinya. Semua makanan rasanya akan hambar dan tidur tidak lagi nyenyak. Bayang-bayang pria yang dicintai seolah terus menghantui. Inilah yang membuatnya tak enak makan dan tak bisa tidur dengan nyaman.

2. Ingin Stalking Sosial Media Si Dia Terus

Perempuan yang sedang jatuh cinta bisa menjadi stalker paling mengesankan hanya dalam waktu sekejab saja. Di hatinya selalu terbesit keinginan untuk mengetahui segala hal tentang sosok yang dicintai atau dikagumi. Tak heran jika ia stalking sosial media si dia terus menerus.

3. Melihat Orang Lain Seperti Dia

Ada yang pernah merasakan hal ini juga? Saat jatuh cinta seorang perempuan akan melihat setiap pria yang dilihatnya menjadi sosok yang dicintainya. Bahkan nih ya, kendaraan yang mirip dengan kendaraan orang yang disukai dalam sekejab saja bisa mengingatkannya akan sosok yang disukai. Ketika jatuh cinta, bayang-bayang pria yang dicintai akan terus menghantui dan seolah-olah terus mengikutinya.

4. Membayangkan Masa Depan Dengannya

Tak sedikit perempuan yang jatuh cinta akan membayangkan masa depan dengan pria yang dicintai. Ini sendiri menjadi hal yang cukup wajar karena umumnya perempuan sangat mengedepankan perasaannya. Disadari atau tidak, saat Sahabat Fimela jatuh cinta, dirimu kerap membayangkan betapa bahagianya hidup bersama pria yang dirimu cintai, membayangkan bagaimana kalian akan membangun rumah tangga bersama dan semacamnya.

Itulah hal lucu yang kerap dirasakan perempuan saat jatuh cinta. Meski terkadang kita akan menyangkalnya, nyatanya perasaan ini kerap hadir di hidup kita saat jatuh cinta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading