Sukses

Lifestyle

Manfaat Masker Kopi untuk Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti mendambakan memiliki kulit wajah bersih dan terawat. Maka dari itu, banyak dari mereka yang berlomba untuk melakukan perawatan mulai dari yang mahal hingga yang alami untuk dapatkan kulit wajah yang diinginkan.

Kalau biasanya perawatan mahal tidak semua orang memilih untuk dijadikan sebagai metode perawatan wajah rutin, jangan khawatir, dengan mengandalkan bahan alami pun kamu juga bisa dapatkan kulit wajah bersih dan kenyal.

Bahan alami tersebut yaitu kopi bubuk. Khasiat kopi dipercaya bisa membantu menjadikan wajah menjadi lebih halus dan lembap, maka dari itu tidak salah jika kopi dijadikan sebagai bahan alami yang baik untuk wajah.

Cara Memakai Masker Kopi

Masker kopi nyatanya cukup menjadi masker pilihan banyak orang untuk melakukan perawatan alami yang mudah dan super praktis. Manfaatnya pun cukup menakjubkan, bisa membuat wajah menjadi lebih lembut dan kenyal.

Membuat masker kopi ini kamu hanya butuh menyiapkan kopi hitam bubuk, madu dan air. Cara pertama, tungkan secukupnya kopi bubuk ke dalam wadah, tambahkan sedikit madu dan air, aduk semua hingga menjadi adonan kental. Jika sudah, mulai oleskan ke seluruh wajah dengan merata dan diamkan sekitar 20 menit. Lalu bisa dengan air dan kamu bisa langsung merasakan khasiatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading