Sukses

Lifestyle

Zodiak yang akan Hadapi Minggu Terburuk 4-10 Februari Ini

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu membuat banyak orang penasaran, salah satunya tentang ramalan zodiak mingguan. Memasuki minggu tanggal 4-10 Februari ini, sayangnya beberapa zodiak akan mengalami minggu yang berat.

Minggu 4-10 Februari ini adalah minggu terburuk untuk zodiak Cancer, Leo dan Scorpio, seperti dilansir dari Elite Daily.

1. CANCER: Minggu ini, Cancer merasakan banyak perubahan dalam diri yang kemungkinan besar membuatnya bingung dan lebih sensitif secara perasaan. Cancer perlu menghadapi diri sendiri lebih baik agar bisa menata pikiran dan memutuskan langkah apa yang harus diambil.

2. LEO: Hubungan asmara sedang dalam masalah minggu ini. Entah itu konflik kecil atau besar, Leo akan menghadapai ketegangan. Lepaskan beban pikiran dengan membiarkan masalah berlalu seperti air mengalir. Jangan terlalu menahan, mengikat atau melakukan konfrontasi.

3. SCORPIO: Ada situasi tak menyenangkan dalam kehidupan keluarga. Cara satu-satunya mengatasi masalah jarak dengan keluarga adalah lebih sering menghabiskan waktu di rumah atau kumpul keluarga. Beberapa hal lebih nyaman dibicarakan bersama.

Itu dia sekian zodiak yang akan menghadapi ramalan zodiak mingguan cukup berat minggu ini. Tenang, semua akan berlalu, jadi tetaplah berpikiran positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading