Sukses

Lifestyle

6 Pasang Zodiak yang Paling Cocok Jika Disatukan

Fimela.com, Jakarta Cocok di sini maksudnya adalah ikatan yang terjalin sempurna antara satu zodiak dengan zodiak lainnya. Mereka memiliki kesesuaian dari sisi psikologis dan kepribadian.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (8/2/2019), berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang sangat cocok satu sama lain jika disatukan. Penasaran?

1. Cancer dan Scorpio

Cancer selalu menjadi zodiak yang setia dan bergairah. Sedangkan Scorpio bisa melengkapi semangat yang tidak dimiliki oleh zodiak Cancer.

Pasangan zodiak ini dapat menjalin hubungan pertemanan yang hebat. Cancer yang pasif dan kurang intens disatukan dengan zodiak Scorpio yang obsesif.

2. Aries dan Sagitarius

Aries adalah zodiak yang mencintai konflik dalam semua hubungan yang dijalaninya, sehingga hampir tidak ada zodiak lain yang bisa cocok dengannya. Sedangkan Sagitarius adalah zodiak yang memiliki pikiran paling luas dan suka berfilosofi.

3. Taurus dan Capricorn

Kedua zodiak ini benar-benar membumi dan pekerja keras. Mereka adalah orang-orang yang sangat bertanggung jawab dan dapat diandalkan, memiliki banyak persamaan daripada yang mereka sendiri ketahui.

Taurus dan Capricorn adalah zodiak yang sangat berorientasi pada tujuan. Kedua zodiak ini akan saling membantu untuk mencapai impian satu sama lain.

 

Libra dan Gemini

4. Libra dan Gemini

Libra adalah zodiak yang pandai mengambil keputusan, tidak dengan Gemini. Namun, Gemini memiliki sikap yang sangat ringan terhadap kehidupan, keduanya akan saling membuat satu sama lain merasa nyaman.

5. Leo dan Aquarius

Kedua zodiak ini dapat beradaptasi dengan situasi sosial apapun dalam hidup mereka, membuat koneksi keduanya hebat. Leo dan Aquarius bisa menaklukkan segalanya dan inilah yang membuat keduanya benar-benar cocok satu sama lain.

6. Virgo dan Pisces

Kedua zodiak ini sebenarnya memiliki kepribadian dan cara hidup yang berbeda. Pisces memiliki pandangan hidup yang praktis, sedangkan Virgo adalah zodiak yang sangat artistik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading