Sukses

Lifestyle

Paket Lengkap Tahun Baru Imlek di Hotel Bandung

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek, The Papandayan kembali mengadakan Chinese New Year di Pago Restaurant yang berlangsung mulai Senin (4/2) mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Chinese New Year atau Imlek merupakan waktu yang terbaik untuk berkumpul bersama keluarga, dalam merayakan pencapaian setahun ke belakang dan merencanakan keberhasilan di tahun yang akan datang. Salah satunya dengan menikmati sajian makan malam Chinese New Year yang lezat.

Berbagai varian menu yang sangat menggugah selera dalam menyemarakkan Tahun Baru Imlek tersedia di Pago Restaurant The Papandayan. Mulai dari pilihan salad bar yang segar, sampai salad Yee Shang yang tidak boleh ketinggalan dalam setiap sajian Imlek. Pada bagian soup, pengunjung juga bisa menikmati aneka penganan seperti Szechuan Soup dan Seafood Juanlo.

Menu utama yang disediakan sangat beragam, seperti Souted Beef a’la Cantonese, Shanghay Fried Chicken, Steam Fish dengan bumbu jahe, Sauted Squid dan Paprika dengan Oyster Sauce, Kaylan Sauce Tiram, Fuyung Hai, I fumie dan menu khas oriental lainnya. Ada juga sajian Peking Duck With Momo, Roast Chicken Casiouw dan Mie Ulang Tahun yang melengkapi semarak Chinese New Year di Pago Restaurant.

 

Untuk hidangan penutup, Pago Restaurant menyediakan berbagai pilihan pastry dan kue yang menggugah selera. Seperti potongan buah segar, Longan, Pudding khas oriental dan Dodol Chinese.

Tak hanya dimanjakan dengan suguhan yang sangat beragam, pengunjung juga menyaksikan langsung pertunjukan Barongsai dari lobby Hotel The Papandayan untuk memperkuat suasana Chinese New Year yang berlangsung. Serta pohon angpao dan fortune cookies yang menjadi nilai tambah dalam kemeriahan serunya perayaan Chinese New Year di Hotel The Papandayan.

Perayaan Chinese New Year di Hotel The Papandayan berlangsung meriah dan menyenangkan di mana pengunjung menikmati semua makanan khas oriental bersama keluarga dengan nuansa serba merah khas Imlek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading