Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Shio Monyet di Tahun Babi 2019!

Fimela.com, Jakarta Memasuki Tahun Baru China, tentu salah stau hal yang paling ditunggu banyak orang adalah ramalan peruntungan shio, tak terkecuali ramalan shio monyet. Bagi pemilik shio monyet, seperti apakah prediksi peruntungannya selama Tahun Babi ini? Ini yang dikatakan ahli feng shui Hong Kong Thierry Chow.

Mereka yang lahir di tahun shio Monyet akan mengalami tahun yang tidak begitu stabil di Tahun Babi ini. Baik dalam hal pekerjaan, cinta dan bahkan kesehatan. Shio monyet harus lebih memperhatikan diri. Ia perlu lebih baik mengendalikan diri.

Sgio monyet kemungkinana kan menghadapi ketegangan dan sedikit kekacauan dengan orang-orang yang bekerja dengannya. Shio monyet juga akan lebih mudah tersinggung atau tersulut emosinya dengan orang-orang di sekitarnya. Ingat untuk berhenti sejenak dan mengambil napas dalam-dalam. Tenangkan diri dan keluarkan energi negatif dari dalam diri.

Seperti itu prediksi ramalan shio monyet di Tahun Babi 2019 ini. Semoga shio Monyet akan menjalani Tahun Babi penuh pemikiran positif karena akan selalu ada kesempatan mengubah banyak hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading